home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bola Dunia di Bandara Inggris Ini Berikan Aroma Khas dari 5 Negara

Senin, 10 November 2014 16:53 by adel_deladele | 2129 hits
Bola Dunia di Bandara Inggris Ini Berikan Aroma Khas dari 5 Negara
eventmagazine.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Secara tak sadar, setiap tempat yang kita kunjungi memiliki aroma yang berbeda-beda lho Dreamers. Nah, kali ini salah satu bandara di London, Heathrow, meluncurkan sebuah globe yang dapat mengeluarkan parfum aroma khas dari berbagai negara.

Parfum beraroma khas dinilai mampu menghasilkan kenangan terbaik yang bisa dibawa pulang sebagai oleh-oleh liburan.

Dengan pikiran tersebut, bandara terbesar di Inggris ini memasang sebuah 'globe beraroma' yang berfungsi agar penumpang pesawat bisa menikmati aroma eksotik yang mengingatkan mereka pada negara tujuan mereka.

Dilansir melalui CNN, keberadaan globe beraroma ini baru saja dibuka di Terminal 2 Bandara Heathrow. Sejauh ini baru ditawarkan beberapa aroma dari 5 negara, di antaranya adalah Brazil, Cina, Jepang, Afrika Selatan, dan Thailand.

“ Aroma khusus yang diciptakan tersebut akan memberi penumpang Terminal 2 wangi-wangian yang mengingatkan penumpang pada destinasi mereka, dan ini hanya ada di Heathrow,” ujar Normand Boivin, Chief Opperating System Heathrow.

Baca juga: Cara Jitu Youtube Dalam Menghadapi Serangan Dislike Mob

Jika memilih negara Afrika Selatan, parfum yang akan disemprotkan globe adalah bau rumput liar yang bergabung dengan hyraceum yang menimbulkan sensasi seperti berada di tengah savana.

Sementara itu, jika memilih Jepang, parfum yang disemprotkan akan beraroma laut yang bercampur dengan rumput laut dan ekstrak cangkang kerang, sehingga akan membuat penumpang yang menciumnya berada di pedesaan pesisir pantai Pasifik.

Jika memilih Brazil, aroma yang keluar adalah gabungan dari pepohonan di hutan hujan tropis, kopi, tembakau dan bunga melati. Beda lagi dengan China yang fokus dengan ragam wewangian bunga.Yang tak kalah segar adalah Thailand di mana baunya merupakan campuran dari sereh, jahe dan kelapa.

Waah.. unik banget ya Dreamers! ^^

(Adl)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)