home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Batal Nikah dengan Ben Affleck 10 Tahun Lalu Jadi Pengalaman Paling Pahit Untuk J.Lo?

Senin, 10 November 2014 14:09 by ningcil | 2503 hits
Batal Nikah dengan Ben Affleck 10 Tahun Lalu Jadi Pengalaman Paling Pahit Untuk J.Lo?
protothema.gr

DREAMERSRADIO.COM - Merilis buku otobiografinya yang berjudul ‘True Love’, diva Jennifer Lopez pun menuturkan sejumlah perjalanan cinta dengan beberapa pria yang pernah ada dalam hidupnya. Perjalanan cinta tersebut pun tak lepas dari cerita hubungannya di masa lampau dengan aktor Ben Affleck.

Dalam bukunya, wanita 45 tahun ini mengaku jika hatinya bagaikan tercabik saat harus putus dari Ben Affleck 200 4 silam. Tak heran, keduanya memutuskan untuk membatalkan pertunangan hanya beberapa hari sebelum hari pernikahan.

“Aku merasa bagaikan hati ini keluar dari dadaku,” jelasnya seperti dikutip Female First. Penyanyi sekaligus aktris ini juga bercerita jika pengalaman putus cintanya dengan aktor ‘Batman VS Superman’  merupakan patah hati paling mendalam di hidupnya.

“Aku pernah putus cinta sebelumnya namun aku tak pernah amerasakan patah hati sampai kami membatalkan pernikahan. Aku sangat menderita karena hal itu, mungkin karena (hubungan) kami terlalu dipamerkan di publik,” katanya Jennifer Lopez.

Namun keterpurukan yang dialami oleh wanita yang akrab disapa J.Lo ini tak berlangsung lama. Lima bulan pasca perpisahannya dengan Affleck pada Januari 2004, J.Lo dinikahi pasangan duetnya Marc Anthony pada Juni 2004.

Baca juga: Jennifer Lopez Hapus Postingan, Ganti Semua Profil Medsos Jadi Hitam

Akan tetapi pernikahan J.Lo dan Marc Anthony hanya bertahan tujuh tahun sebelum akhirnya berpisah pada 2011 dan resmi bercerai awal tahun 2014 ini. Marc sendiri baru saja bertunangan dengan model Shannon De Lima, sementara Ben Affleck menikahi Jennifer Garner 2005 silam.

Mengenai statusnya yang kini sendiri setelah putus dari sang kekasih, Casper Smart Juni lalu, J.Lo pun tak ambil pusing dan menikmati masa kesendiriannya.

“Kau harus menyembuhkan dirimu sendiri, karena itulah yang aku pelajari. Kau harus bahagia dengan dirimu sendiri. Untuk waktu yang lama kita berpikir jika cerita dongeng memang benar ada, namun lain kenyataannya. Seseorang yang baik akan datang tapi aku memilih untuk sendiri dulu,” katanya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)