home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyuhyun Super Junior Rilis Tracklist Album Solonya, Libatkan Changmin TVXQ

Senin, 10 November 2014 15:02 by citra09 | 4091 hits
Kyuhyun Super Junior Rilis Tracklist Album Solonya, Libatkan Changmin TVXQ
Kyuhyun Official

DREAMERSRADIO.COM - Banyak kejutan yang akan diberikan oleh member Super Junior, Kyuhyun dalam rangka merayakan debut solonya, salah satunya adalah dengan menggelar sebuah konser solo spesial yang bertajuk sama dengan album solonya, ‘At Gwanghwamun’.

Sebelum menggelar konser tersebut dan merilis albumnya secara resmi, member termuda alias maknae Super Junior ini pun menambah antusiasme fans lewat perilisan daftar lagu atau tracklist dalam album barunya.

Pada Senin (10/11), situs resmi Kyuhyun merilis daftar lagu-lagu yang akan masuk dalam album terbaru Kyuhyun Super Junior. Ada sebanyak tujuh lagu di dalam album tersebut yang semuanya sangat cocok didengarkan di musim gugur ini.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Tak hanya itu, lagu-lagu tersebut juga melibatkan rekan satu agensi yang juga merupakan sahabat Kyuhyun, yaitu Changmin TVXQ. Changmin menulis lirik salah satu lagu berjudul ‘My Thoughts, Your Memories’, yang juga diciptakan oleh Kyuhyun.

Beberapa musisi dan komposer lain yang terlibat dalam album Kyuhyun di antaranya adalah pianis Yiruma, Yang Jae Sun, Jungyup Brown Eyed Boys, Echo Bridge, 2Face, produser musik ternama SM Entertainment, yaitu Kenzie, dan lainnya. Sementara itu, mini album perdana Kyuhyun akan dirilis pada 13 November mendatang secara online.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)