home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shailene Woodley 'The Fault in Our Stars’ Pacaran dengan Musisi Asal Hawaii?

Senin, 10 November 2014 18:44 by nessamantha | 4387 hits
Shailene Woodley 'The Fault in Our Stars’ Pacaran dengan Musisi Asal Hawaii?
refinery29.com

DREAMERSRADIO.COM - Lama tidak terdengar kabarnya karena sibuk promo ‘The Fault in Our Stars’ dan syuting ‘Insurgent’, kali ini Shailene Woodley menjadi sorotan karena kabar kedekatannya dengan seorang musisi asal Hawaii.

Aktris 23 tahun ini terlihat sedang melihat matahari terbenam di Hamakua Coast of the Big Island, Waipio Valley pada Rabu (5/10) yang lalu bersama dengan musisi asal Hawaii, Nahko.

Nahko, yang merupakan frontman band Nahko and Medicine for the People sedang berada dalam perjalanan menuju tur Australia dan berhenti di Big Island untuk beberapa hari, ungkap sebuah sumber kepada E! News.

Sumber tersebut menambahkan bahwa Shailene dan Nahko sudah berpacaran selama beberapa waktu dan pemeran Tris di trilogi ‘Divergent’ ini mungkin akan mengunjungi Nahko di Australia sementara ia sedang menjalankan turnya.

Baca juga: Aktris Hollywood Shailene Woodley Ungkap Sempat Ingin Berhenti dari Dunia Akting!

Walau perwakilan Shailene belum memberikan komentar, namun sebelumnya aktris cantik ini pernah berbicara tentang Nahko dalam sebuah wawancara.

“Ia telah mengubah hidupku secara dramatis,” ujar Shailene tentang Nahko. “Semua lagu-lagunya tidak hanya inspirasional tapi sangat berhubungan dengan kehidupan, dan mereka secara tidak sengaja cocok dengan visi organisasi All It Takes.”

Apakah Shailene dan Nahko benar-benar berpacaran? Kita tunggu saja perkembangan beritanya ^^

(nse)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)