home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CL 2NE1 Telah Tandatangani Kontrak Bersama Scooter Braun untuk Debutnya di Amerika

Rabu, 12 November 2014 13:15 by citra09 | 2636 hits
CL 2NE1 Telah Tandatangani Kontrak Bersama Scooter Braun untuk Debutnya di Amerika
Scooter Braun

DREAMERSRADIO.COM - Satu langkah lebih maju kini telah ditempuh oleh member dan leader 2NE1, CL jelang debut solonya di Amerika. Pasalnya, CL kini tengah berada di Amerika dan dikabarkan telah secara resmi menandatangi kontrak untuk debut di bawah naungan manajer Scooter Braun!

Pada Selasa (11/11), Scooter Braun, yang mengasuh para musisi papan atas dunia, seperti Justin Bieber, Psy, dan Ariana Grande melalui akun Instagramnya mengunggah foto dirinya dan CL yang sepertinya tengah dalam proses tandatangan kontrak.

“It’s go time @chaelincl :) #official #baddestfemaleofasia #worldwide #musiciscrazy!” tulis Scooter Braun di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut, keduanya terlihat akrab sambil berpose ke arah kamera.

Melihat kertas dokumen dan pulpen di atas meja, sepertinya mereka baru saja melakukan sesi tandatangan kontrak perluasan karir CL ke pasar musik Amerika, yang akan didukung oleh manajer ternama dunia ini.

Baca juga: Terus Bela Palestina, ARMY Kirim Truk Protes Desak HYBE Pecat Scooter Braun

Sebelumnya, YG Entertainment mengumumkan bahwa CL kini tengah mempersiapkan sebuah solo album untuk debutnya di Amerika, yang akan dirilis pada musim semi tahun 2015 mendatang. Scooter Braun dan CL pun juga telah beberapa kali menunjukkan proses persiapan debut tersebut melalui akun sosial media.

(ctr)

Image: Instagram/Scooter Braun

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)