home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shock dengan Rumor Negatif, Jisoo Putuskan Tak Ikut Promosi Debut Bersama Lovelyz

Rabu, 12 November 2014 19:00 by citra09 | 2990 hits
Shock dengan Rumor Negatif, Jisoo Putuskan Tak Ikut Promosi Debut Bersama Lovelyz
Official Woollim Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja akan debut ke panggung musik, sayangnya girl group baru Woollim Entertainment, Lovelyz harus tertimpa masalah tak menyenangkan terkait salah satu membernya yaitu, Seo Jisoo. Jisoo diketahui telah ‘diserang’ berbagai rumor negatif tentang masa lalu dirinya yang membuat pihak agensi harus mengambil langkah hukum.

Terlalu banyak rumor negatif di awal karirnya ini, Jisoo pun dikabarkan telah mengalami shock yang berpengaruh terhadap kondisi mentalnya. Oleh karena itu, Jisoo pun memutuskan untuk tak menghadiri gelaran showcase debutnya pada Rabu (12/11) dan kegiatan promosi debut Lovelyz lainnya.

“Seo Jisoo mengalami shock yang luar biasa. Kami telah sampai pada keputusan bahwa tak mungkin Jisoo mejalani aktivitasnya secara normal dan ia memutuskan untuk tak hadir dalam showcase debut Lovelyz,” tutur perwakilan Woollim Entertainment, dilansir Enewsworld.

Jisoo juga dikabarkan menderita secara mental hingga membuat wajahnya pucat dan kesulitan makan. Ia bahkan tak bisa berpartisipasi dalam kegiatan latihan karena kondisi tubuhnya yang melemah.

Baca juga: Jeong Ye In Lovelyz Rekam Memory di MV 'Bus'

“Ia menderita saat mengetahui anggapan publik tentang dirinya. Menunda segala kegiatannya untuk saat ini adalah keputusan yang tepat. Ia terlihat sangat lemah saat menjalani latihan (sebelum showcase) di tanggal 11. Ia bangun di tanggal 12 dengan wajah yang pucat,” lanjut pihak agensi.

Dilansir Soompi, banyak berbagai postingan yang tersebar di forum komunitas online yang mendiskusikan masa lalu Jisoo. Postingan tersebut menyebutkan bahwa saat sekolah, Jisoo merupakan salah satu anggota geng bully.

Tak hanya itu, rumor tersebut juga menyebutkan bahwa Jisoo sengaja menjadi trainee di Woollim karena berniat menggoda boy group seniornya, yaitu Infinite. Pihak Woollim pun dengan tegas langsung mengambil langkah hukum untuk mengembalikan nama baik artis asuhannya tersebut, yang telah dimulai pada 11 November. Seo Jisoo fighting!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)