home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Pria di Mesir Ini Ditemukan Hamil Saat Tes Urin!

Jumat, 14 November 2014 08:00 by syaifan | 3379 hits
Duh, Pria di Mesir Ini Ditemukan Hamil Saat Tes Urin!
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Seorang supir bus di Mesir, baru-baru ini terkejut karena ia dikabarkan hamil oleh dokter yang melakukan tes urin terhadap dirinya dan sejumlah rekan lainnya. Ia sendiri mengaku tidak menyangka bahwa ia bisa hamil seperti itu.

Dilansir dari Mirror, supir bus tersebut rupanya tidaklah hamil sungguhan. Ia belakangan diketahui justru menggunakan urin milik istrinya saat hendak mengikuti tes urin yang dilakukan oleh Otoritas Transportasi Publik setempat.

Penggunaan urin milik istrnya tersebut ia lakukan untuk menghindari terdeteksinya kandungan obat-obatan dan bahan kimia lain yang ada di tubuhnya. Namun sayang, ketika dites lebih lanjut, urin tersebut menunjukkan bahwa adanya tanda kehamilan selama dua bulan di rahim pemilik urin tadi.

“Selamat untuk supir bus ini. Anda hamil dua bulan!” kata salah seorang pembawa acara dalam sebuah acara bincang-bincang ternama di Mesir yang mengangkat kisah tersebut sebagai salah satu bahan candaan.

Baca juga: Cerita Supir Transjakarta Usai Jajal Jalur Layang 'Nyaman nan Rawan' Tendean-Ciledug

Meski begitu, pelajaran yang cukup banyak dapat diambil dari kejadian ini. Tentunya adalah tanggung jawab pada supir bus yang dilarang mengonsumsi minuman beralkohol dan obat-obatan terlarang karena harus mengemudikan kendaraan umum setiap harinya.

Karena kejadian tersebut, pihak Otoritas Transportasi Publik Mesir pun semakin memperketat pelaksanaan tes urin yang memang dilakukan secara rutin bagi para supir bus tersebut.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)