home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Ayah Suho EXO Dituduh Netter Pro Terhadap Jepang!

Kamis, 13 November 2014 12:04 by ningcil | 6560 hits
Duh, Ayah Suho EXO Dituduh Netter Pro Terhadap Jepang!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja beberapa hari lalu ayah dari B.I iKON terlibat masalah penipuan dana, kini marak beredar kabar bahwa ayah dari leader EXO, Suho yang dituduh terlibat dengan sebuah komunitas yang pro terhadap Jepang.

Ayah Suho, Kim Yong Ha yang merupakan seorang profesor di perguruan tinggi ternama di Korea Selatan Sungkyunkwan University baru-baru ini dituduh netizen sebagai simpatisan yang pro terhadap Jepang, negara yang di masa silam pernah menjajah Korea Selatan selama bertahun-tahun.

Seperti dikutip Soompi, Kim yang aktif berpartisipasi dalam diskusi atas perubahan yang mengatur pensiun PNS Korea ini dituduh oleh sejumlah netter sebagai orang yang mengambil sikap sama seperti Chinilpa, sebutan untuk orang Korea yang pro terhadap Jepang.

Membantah hal tersebut, Kim Yong Ha pun angkat suara. “Ada orang diluar sana yang tak setuju dengan proposal untuk perubahan peraturan tentang pensiun, dan beberapa diantara mereka menyebarkan berita palsu yang tak menyenangkan tentang saya,” ujar Kim Yong Ha.

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

Ia melanjutkan, “Saya bukan Chinilpa, dan tak melakukan hal apapun yang bisa menarik perhatian dengan menjadi pro-Jepang. Kampung halamanku di Munsu-myeon, Yeongju-si, Gyeongbuk. Dan keluargaku merupakan petani selama beberapa generasi sehingga tak ada kaitannya dengan menjadi pro-Jepang, bahkan saat masih zaman penjajahan Jepang.”

Atas tuduhan tak menyenangkan yang kemudian menimbulkan pencemaran nama baiknya, ayah Suho ini kabarnya akan segera melaporkan hal tersebut ke meja hijau.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)