home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chris Martin Masih Usaha Untuk Perbaiki Hubungannya dengan Jennifer Lawrence

Kamis, 13 November 2014 15:15 by ningcil | 1644 hits
Chris Martin Masih Usaha Untuk Perbaiki Hubungannya dengan Jennifer Lawrence
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Putus dari Jennifer Lawrence beberapa waktu lalu, pentolan Coldplay Chris Martin pun tampaknya masih mencoba untuk menyambung kembali hubungannya dengan aktris muda tersebut.

Jennifer Lawrence sebelumnya telah berpacaran selama empat bulan bersama Chris Martin pun memutuskan untuk menyudahi status pasangan kekasih mereka pada Oktober lalu. Kabarnya, aktris ‘The Hunger Games’ ini tak begitu nyaman pada Chris yang masih dekat dengan sang mantan istri, Gwyneth Paltrow.

Walau begitu, pelantun ‘Magic’ ini pun tampaknya tak menyerah begitu saja. Ayah dua anak ini pun mencoba untuk memperbaiki hubungannya dengan J. Law dengan mendukung sang mantan kekasih yang akan melakukan premier film terbaru ‘The Hunger Games: Mockingjay Part 1’.

Chris dan Jennifer berpacaran beberapa bulan setelah vokalis Coldplay ini bercerai dengan wanita yang telah dinikahinya selama sepuluh tahun, Gwyneth Paltrow awal tahun 2014 ini. Walau telah bercerai, mantan suami-istri ini masih tetap dekat demi dua anak mereka, Apple dan Moses.

Baca juga: Fans Temukan Cameo Chris Martin Coldplay di MV Jin BTS 'The Astronaut'

Mengenai hubungan Chris dengan pacar barunya ini, Gwyneth pun mengatakan tak ada masalah dan justru berbahagia atas hubungan sang mantan suami dengan J. Law.

Sementara itu, pemeran Katniss Everdeen ini sedang sibuk mempromosikan sekuel terbaru ‘The Hunger Games: Mockingjay Part 1’ di London. Filmnya sendiri akan tayang secara global minggu depan.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    ...
  • HOT !
    ...
  • HOT !
    ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)