home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Kardashian Tampil Berani Dengan Benar-benar Tanpa Busana Untuk Majalah Paper

Kamis, 13 November 2014 17:53 by ningcil | 9339 hits
Kim Kardashian Tampil Berani Dengan Benar-benar Tanpa Busana Untuk Majalah Paper
papermag.com

DREAMERSRADIO.COM - Punya bentuk tubuh yang sangat sexy, berfoto hampir tanpa busana bukan suatu pemandangan terbaru lagi pada Kim Kardashian. Namun kali ini istri dari Kanye West ini benar-benar membuat publik terkejut dengan fotonya yang tampil benar-benar tak berbusana.

Penampilannya yang super terbuka ini seperti yang diperlihatkan pada sampul majalah Paper edisi terbaru. Dalam majalah edisi musim dingin tersebut, Kim menghebohkan banyak orang saat tampil sepenuhnya tanpa busana.

Dalam foto tersebut, wanita 34 tahun ini membagi fotonya dalam beberapa pose. Diantaranya ada foto dimana ia masih mengenakan gaun strapless hitam panjang lengkap dengan sarung tangan hitam.

Namun dalam beberapa foto selanjutnya Kim dengan nekat memperlihatkan bagian tubuh depan, samping serta belakang dengan membuka gaunnya.

Dari beberapa foto sexy tersebut terlihat persamaannya ada pada kalung dan anting mutiara, sepasang sarung tangan hitam, serta bentuk rambutnya yang digelung keatas dan berjudul ‘Break the Internet Kim Kardashian’.

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Menurut lawan situs PaperMag, dipilihnya Kim Kardashian menjadi model sampul edisi terbaru majalah mereka karena tak ada satupun orang yang mereka anggap dapat menyanggupi tugas ini selain Kim Kardashian West.

Paper menganggap jika Kim adalah ikon pop kultur yang memiliki daya tarik untuk membuat headline hanya dengan meninggalkan rumahnya.

(ncl)

Image source: PaperMag

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)