home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penasaran Menjadi Seorang Wanita, Dua Pria Ini Pasang Payudara Temporer!

Sabtu, 15 November 2014 23:00 by syaifan | 10329 hits
Penasaran Menjadi Seorang Wanita, Dua Pria Ini Pasang Payudara Temporer!
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Entah apa yang di pikiran dua orang penyiar radio ternama di Berlin, Jerman dari JAM FM bernama John dan Rasheed. Dua pria ini nekat meminta dipasangkan payudara oleh dokter hanya untuk mencari tahu apa rasanya menjadi seorang wanita.

Dilaporkan oleh Mirror, dua pria tersebut mendatangi klinik operasi plastik di Berlin milik dokter Mark Wolter. Di tempat itu, John dan Rasheed dioperasi untuk ditanamkan payudara temporer yang terbuat dari bahan kosmetik alami dan diisi cairan sebanyak 700 ml.

Selama 24 jam, John dan Rasheed beraktifitas seperti biasa sambil mengenakan bra dengan cup ukuran C di balik pakaian mereka. Setelah merasakannya, keduanya pun mengakui bahwa memiliki payudara ternyata adalah sesuatu yang melelahkan.

“Memakai bra benar-benar sangat menyiksa. Bagi setiap perempuan di luar sana yang memakainya, kalian harusnya mendapatkan medali untuk hal ini,” kata Rasheed via Twitter.

Baca juga: Pria Jomblo Berpotensi Lebih Bau Badan, Ini Penjelasan Ilmiahnya

Sementara rekannya John, hanya mengatakan, “Aku merasa kecil.”

Seperti yang dijanjikan oleh dokter, payudara palsu yang dipasangkan di dada mereka akan hilang dan kempis dengan sendirinya setelah memasuki hari kedua. Tentu saja mereka tidak akan ingin memakai bra lebih lama lagi.

Waah.. ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)