home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Sa Eun Ingatkan Netter Agar Tak Tertipu dengan Akun Twitter Palsu Atas Namanya

Senin, 17 November 2014 11:19 by ningcil | 3777 hits
Kim Sa Eun Ingatkan Netter Agar Tak Tertipu dengan Akun Twitter Palsu Atas Namanya
Newsen

DREAMERSRADIO.COM - Sejak pertama kali diberitakan sebagai kekasih hingga akhirnya sebagai calon istri Sungmin Super Junior, nama Kim Sa Eun memang menjadi salah satu topik yang paling hangat diperbincangkan diantara fans. Kepopuleran Kim Sa Eun ini pun dimanfaatkan banyak orang untuk membuat akun sosial palsu.

Tak ingin jika namanya disalahartikan oleh banyaknya akun sosial media Twitter yang mengaku-ngaku sebagai dirinya, tunangan Sungmin ini pun membantah jika ia memiliki akun Twitter dan mengingatkan para netter agar tak tertipu oleh akun-akun palsu tersebut.

Melalui akun Facebook resminya, aktris musikal ini menulis, “Banyak kenalan yang bertanya, namun akun tak punya akun Twitter! Harap jangan ada yang tertipu dengan orang yang mengaku-ngaku.”

Baca juga: Sungmin dan Kim Sa Eun Buka-bukaan Soal Pernikahan, Ternyata SM Punya Andil Besar

Postingan Kim Sa Eun tersebut pun diunggah bersamaan dengan foto dirinya beserta dua rekannya dalam sitkom ‘Boarding House Number 24’, Dongjun ZE:A dan Dohee Tiny-G yang sedang berada dalam sebuah mobil.

Sementara itu, Kim Sa Eun rencananya akan menikah dengan Sungmin pada 13 Desember mendatang dalam sebuah resepsi pernikahan privat di Seoul. Pernikahan keduanya pun semakin membuat kehebohan dari para fans setelah foto undangan pernikahan mereka tersebar luas di dunia maya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)