home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Samsung akan Hadirkan GALAXY Note 5 dengan Kualitas Layar 4K?

Senin, 17 November 2014 13:47 by syaifan | 1784 hits
Wow, Samsung akan Hadirkan GALAXY Note 5 dengan Kualitas Layar 4K?
trustedreviews.com

DREAMERSRADIO.COM - Samsung belakangan ini diketahui memang masih sibuk memasarkan ponsel pintar buatannya dengan layar dan ukuran yang cukup besar seperti GALAXY Note 4 dan GALAXY S5. Namun belum lama ini, Samsung dikabarkan sudah menyiapkan perangkat lain yang jauh lebih keren dari kedua gadget tersebut.

Dilaporkan oleh Trusted Reviews, Samsung dirumorkan akan segera merilis GALAXY Note 5, perangkat terbaru dari seri GALAXY Note. Uniknya, di perangkat yang satu ini, pengguna akan dimanjakan dengan kualitas layar dengan resolusi mencapai 4K.

Meski baru sekedar rumor, hal ini cukup menjanjikan karena Samsung memang berniat untuk mengembangkan ponsel pintar dengan layar 4K pertama di dunia. Dan sepertinya, GALAXY Note 5 yang akan dijadikan perangkat percobaan untuk proyek ini.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Resolusi layar 4K sendiri diketahui adalah kemampuan retina layar yang mencapai 3840 x 2160 pixel Ultra HD. Kualitas 4K sendiri biasa digunakan di sejumlah layar-layar raksasa seperti di stadion, dan belakangan sejumlah TV sudah bisa memutar tayangan dengan kualitas yang dihasilkan dari kamera dengan kualitas yang berbeda juga.

Sejauh ini, Samsung GALAXY Note 5 dirumorkan baru akan dirilis pada kuartal ketiga tahun 2015 mendatang. Hal ini dikarenakan Samsung juga masih merenanakan perangkat lainnya yakni GALAXY S6 yang dijadwalkan akan rilis pada awal 2015.

Waah.. seperti apa jadinya ponsel pintar dengan layar 4K ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)