home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Mantan Kiper Timnas Jerman Ini Debut Sebagai Pegulat WWE Smackdown!

Senin, 17 November 2014 17:10 by syaifan | 5244 hits
Wah, Mantan Kiper Timnas Jerman Ini Debut Sebagai Pegulat WWE Smackdown!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Biasanya, seorang pesepakbola akan tetap berkarir di dunia sepakbola dalam posisi lain setelah ia memutuskan untuk pensiun. Namun, sesuatu yang cukup berbeda rupanya ingin dilakukan oleh mantan penjaga gawang timnas Jerman, Tim Wiese.

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, Wiese diketahui memutuskan untuk pensiun sebagai pesepakbola dan memulai karir barunya yakni sebagai seorang pegulat dalam program WWE Smackdown untuk edisi Jerman.

Wiese yang sebelumnya sempat membela beberapa klub Bundesliga Jerman seperti Wolfsburg tersebut memutuskan untuk pensiun pada Januari 2014 lalu. Kemudian pada September 2014, ia pun mendapatkan tawaran untuk bermain dalam panggung gulat tersebut.

“Aku dapat tawaran resmi langsung dari WWE. Aku pikir mengapa tidak? Lalu kemudian aku langsung menghubungi agenku dan mengurus kontraknya seminggu kemudian. Ini adalah sebuah tantangan bagiku untuk menjadi seorang pegulat profesional,” kata Wiese seperti dikutip dari Bild.

Mantan penjaga gawang yang sempat enam kali tampil membela timnas Jerman dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2014 dan Piala Eropa 2012 ini mengaku tidak kaku dan siap untuk menjalani karirnya di dunia gulat WWE Smackdown. Hal ini tentu karena ia memang sudah sering melatih badannya untuk membentuk postur yang proporsional.

Pada Sabtu (15/11) akhir pekan lalu, Wiese sempat menampakkan dirinya dalam pertandingan pertama WWE Smackdown di Frankfurt, Jerman. Dalam pertandingan tersebut, Wiese hampir saja melakukan pukulan pertamanya ketika ia diprovokasi naik ke atas ring oleh seorang pegulat.

Waah.. ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)