home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yano Shiho Ternyata Diajari Bahasa Korea Oleh Sang Putri, Chu Sarang?

Senin, 17 November 2014 15:09 by ningcil | 8227 hits
Yano Shiho Ternyata Diajari Bahasa Korea Oleh Sang Putri, Chu Sarang?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Selebriti cilik Korea Selatan Chu Sarang memang tak hentinya membuat para fans gemas dengan aksi-aksinya. Sarang yang masih berusia tiga tahun ini rupanya sudah pandai mengajarkan bahasa Korea pada sang ibu yang merupakan orang Jepang.

Dalam wawancaranya bersama KBS ‘Entertainment Weekly’ baru-baru ini, model asal Jepang Yano Shiho yang merupakan istri dari pegulat Korea Selatan Chu Sung Hoon sekaligus ibu Chu Sarang ini pun menceritakan tentang kepintaran anak balitanya tersebut.

Sarang yang kepopulerannya makin menanjak sejak usianya dua tahun pun baru merayakan ulang tahunnya yang ketiga bulan lalu. Melihat perkembangan Sarang, sang ibu pun memberikan komentarnya.

“Kapanpun ia mengajariku kata dalam bahasa Korea yang aku tak tahu, aku merasa jika ia telah sangat tumbuh. Baru-baru ini ia mengajariku kalimat, ‘Tolong berikan aku air’,” ujar Yano Shiho seperti dikutip Soompi.

Baca juga: Eunwoo ASTRO Hingga Kim Woo Bin Juga Ikut Sumbangkan Dana Bagi Korban Kebakaran Gangwon

Sang ibu juga mengungkapkan tentang sang anak yang kini sedang senang berteman dengan anak selebriti Dong Il Gook di kembar tiga yang juga bergabung dalam ‘Superman Returns’ bersama Chu Sarang.

Saat ditanya kapan dirinya dan sang suami akan memberikan adik untuk Chu Sarang, Yano menjawabnya dengan, “Aku juga selalu berpikir tentang hal itu. Kalian tanya dengan suamiku saja.”

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)