home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan Dengan Komunitas ‘Toysphotography’ yang Suka Foto Mainan Yuk!

Senin, 17 November 2014 18:58 by adel_deladele | 4650 hits
Kenalan Dengan Komunitas ‘Toysphotography’ yang Suka Foto Mainan Yuk!
uniqpost.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi kalian yang hobi bermain dan memotret mainan, inilah salah satu komunitas yang bisa membuat hobi tersebut menjadi lebih seru. Komunitas bernama 'Toysphotography' merupakan komunitas yang menyatukan dua hobi, yakni mengoleksi mainan dan memotret.

Kedua hobi yang menyatu ini ternyata banyak peminatnya lho Dreamers. Bagaimana tidak, di dalam komunitas ini setiap anggotanya dapat berfantasi dengan karakter mainan, dan juga bisa membuat karakter tersebut seakan benar-benar hidup melalui jepretan foto.

Komunitas unik ini menyatakan kalau mereka sangat memanfaatkan maraknya penggunaan media sosial. Hal ini karena dengan bantuan media sosial, mereka mendapatkan likes dan komen mengenai hobi jepret mainan itu.

“ Kami mengejar likes dan komen dari berbagai sosial media,” kata Rahmat, salah satu pendiri komunitas Toysphotography.

Baca juga: Cara Jitu Youtube Dalam Menghadapi Serangan Dislike Mob

Dilansir dari TeMBI News, awal berdirinya komunitas Toysphotography Indonesia ini yaitu pada Desember 2012. Sejumlah kolektor dan pecinta fotografi mainan Indonesia yang kerap berbincang di grup chating Toycrewbuddies (Komunitas Yoyphotography Internasional). Kemudian, mereka memutuskan untuk bertemu tatap muka dan akhirnya membuat komunitas ini. Dengan jumlah anggota awal sebanyak 8 orang.

Aturan pemakaian alat untuk fotografi ketika memotret pun cukup sederhana, yaitu boleh menggunakan kamera smartphone bagi yang tidak memiliki kamera DSLR. Siapa saja yang tertarik dan berminat bergabung dengan komunitas ini tidak ada syarat khusus, yang paling penting adalah suka memotret dan suka mainan.

(Adl)

Imagesource: TeMBI.news

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)