home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ariana Grande Berani Tampil Seksi di Panggung Karena Big Sean?

Senin, 17 November 2014 16:31 by syaifan | 3354 hits
Ariana Grande Berani Tampil Seksi di Panggung Karena Big Sean?
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Ariana Grande belakangan ini sukses mendapatkan sorotan dari berbagai media massa karena aksi panggungnya yang selalu spektakuler. Selain lagu dan suaranya yang disukai banyak orang, tampilan seksi Ariana juga menjadi perbincangan tersendiri.

Seperti yang terlihat saat Ariana tampildi panggung Bambi Awards 2014 pada pekan lalu. Di kesempatan tersebut, Ariana terlihat tampil seksi dengan mengenakan baju yang cukup terbuka dan menampilkan keindahan tubuhnya.

Menurut Hollywood Life, tampilan seksi yang dipilih oleh Ariana belakangan ini rupanya datang dari keinginan pacarnya, Big Sean yang selalu memberikan inspirasi positif kepada Ariana. Tak heran, hubungan mereka yang romantis ternyata juga membawa dampak yang sejalan saat tampil di panggung.

“Ariana merasa lebih seksi dan jauh lebih percaya diri ketimbang sebelumnya. Hal ini dikarenakan Big Sean selalu menyebutnya cantik dan seksi. Dia membuat Ariana merasa menjadi perempuan paling cantik dan seksi di dunia,” kata salah seorang sumber terdekat Ariana.

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

Tak hanya soal kostum panggung, Ariana juga terlihat beberapa kali melepas ikat rambutnya dari model ponytail dan membiarkannya tergerai begitu saja. Tentu saja, itu semua ia lakukan karena pengaruh dari kekasihnya.

“Big Sean ‘memaksa’ Ariana untuk menggerai rambutnya karena menurutnya itu terlihat lebih seksi. Ariana pun sebenarnya lebih suka rambutnya diikat karena ia merasa lebih terlidungi dan percaya diri,” sambung sumber tadi lagi.

Waah.. kalau lagi asyik-asyiknya pacaran di mana pun akan tetap senang dan merasa seksi seperti Ariana Grande ini ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)