home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hibur Anak-anak Korban Konflik Ukraina, Pesepakbola Ini Bagikan Jeruk Sebanyak 20 Ton!

Senin, 17 November 2014 20:12 by syaifan | 2237 hits
Hibur Anak-anak Korban Konflik Ukraina, Pesepakbola Ini Bagikan Jeruk Sebanyak 20 Ton!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Konflik politik yang masih terus berlangsung di Ukraina, rupanya memberikan dampak yang luar biasa di banyak aspek. Beberapa diantaranya adalah dunia pendidikan dan anak-anak. Dan belum lama ini, seorang pesepakbola sengaja memberikan sesuatu bagi anak-anak yang masih terjebak di tengah konflik tersebut.

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, seorang pesepakbola asal Kroasia yang bermain untuk klub Ukraina Shaktar Donetsk, Darijo Srna mengirimkan setidaknya sebanyak 20 Ton jeruk manis untuk anak-anak di seluruh Ukraina.

Dalam rilis resminya, Srna mengungkapkan bahwa saat ini anak-anak di Ukraina sangat membutuhkan bantuan dan hiburan. Perasaan anak-anak Ukraina saat ini rupanya pernah ia rasakan ketika ia masih kecil dan tumbuh di tengah konflik Eropa Timur yang memecahbelah Yugoslavia menjadi Kroasia dan negara lainnya.

“Aku tumbuh di Kroasia, di sana aku pernah merasakan di mana kami sangat butuh bantuan. Dan di sini, di Donetsk, kalian telah membantuku banyak. Maka aku ingin mengirimkan hadiah kecil ini kepada anak-anak yang pasti sangat ingin dibantu,” ucap Srna.

Pemain Timnas Kroasia itu mengaku, jeruk-jeruk yang dikirimkan olehnya merupakan berasal dari kampung halamannya, Metkovic yang terletak di bagian selatan Kroasia yang memang terkenal dengan jeruk-jeruk manisnya.

“Truk yang membawa buah yang dibeli oleh Srna di Metkovic, kini sudah tiba di Donetsk dan siap diedarkan,” tulis situs resmi klub Shaktar Donetsk tak berapa lama setelah Srna memesan jeruk-jeruk yang dilengkapi dengan kartu ucapan tersebut.

Nantinya, jeruk-jeruk manis itu akan dibagikan secara merata ke 20 ribu anak-anak Ukraina.

Waah.. semoga hadiah spesial dari pesepakbola kegemaran anak-anak Ukraina ini dapat menghibur mereka ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)