home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Pemeran Tokoh Antagonis Dalam 'Captain America 3'

Rabu, 19 November 2014 11:16 by pearl | 1909 hits
Ini Dia Pemeran Tokoh Antagonis Dalam 'Captain America 3'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM -  Tiga orang aktor tampan Hollywood ini dikabarkan akan segera jajal peran mereka sebagai tokoh antagonis dalam instalasi ketiga 'Captain America 3: Civil War'.

Menurut artikel yang dilansir Digital Spy, aktor asal Jerman Daniel Bruhl dan Frank Grillo akan perankan musuh dari tokoh yang diperankan Chris Evans nanti.

Dalam 'Captain America: The Winter Soldier' sebelumnya Grillo telah perankan tangan kanan dari tokoh antagonis utamanya, sepertinya dalam film lanjutannya nanti karakternya lah yang akan menjadi tokoh jahat utama.

Tak hanya Grillo yang kembali dalam instalasi ketiga ini, namun pemeran Winter Soldier yaitu Sebastian Stan juga akan kembali memerankan tokoh assassin misterius tersebut.

Baca juga: Penuh Super Hero, ‘Captain America: Civil War’ Akan Miliki Adegan Pertarungan Serius

Selain mereka pemeran 'Iron Man' yaitu Robert Downey Jr. Memang sudah diketahui telah menandatangani kontrak untuk 'Captain America 3' karena tokoh Tony Stark juga akan menjadi pemeran kunci dari kisahnya.

Diceritakan bahwa Stark dan Steve Rogers (Chris Evans) bersilang pendapat mengenai pemutusan Superhero Registration Act. 'Captain America 3: Civil War' ini akan dirilis pada 29 April 2016 mendatang.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)