home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Komedian Kathy Griffin Dikonfirmasi Gantikan Mendiang Joan Rivers di Acara 'Fashion Police'

Rabu, 19 November 2014 18:08 by nessamantha | 1276 hits
Komedian Kathy Griffin Dikonfirmasi Gantikan Mendiang Joan Rivers di Acara 'Fashion Police'
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca kematian Joan Rivers, banyak orang yang menanyakan kelanjutan acara Fashion Police yang dibawakan olehnya.

Setelah banyak spekulasi bermunculan mengenai pengganti mendiang Joan, TMZ melaporkan bahwa komedian Kathy Griffin akan mengambil posisi rekan sesama komediannya tersebut di acara yang ditayangkan di E! ini.

Menurut TMZ, Kathy akan bergabung bersama dengan putri mendiang Joan yang juga merupakan produser acara Fashion Police, Melissa Rivers. Selain itu ada Giuliana Rancic dan juga Kelly Osbourne yang akan membawakan acara ini. Belum jelas apakah George Kotsiopoulos akan tetap bergabung atau tidak.

TMZ juga melaporkan bahwa acara Fashion Police tidak akan ditayangkan seminggu sekali seperti sebelumnya, melainkan hanya akan tayang saat musim penghargaan berlangsung dan acara-acara khusus lainnya.

Sebuah sumber yang dekat dengan Us Weekly membocorkan bahwa “Joan selalu memberikan restu untuk Kathy” dan bahwa Joan “ingin Kathy menggantikan dirinya kelak.”

Baca juga: 5 Tips Fashion Ala Girl Group K-Pop Agar Terlihat Langsing

“Mereka membicarakan tentang hal ini beberapa kali,” ujar sumber tersebut. “Mereka mempunya selera humor yang serupa dan merupakan teman dekat. Joan akan sangat senang melihat Kathy di Fashion Police dan ia pasti akan menyetujuinya.”

Awal bulan November ini, Kathy sempat mengkonfirmasi pada Access Hollywood bahwa dirinya ditawari untuk menjadi pembawa acara di Fashion Police namun ia mengatakan, “Aku tidak tahu apakah waktunya tepat untukku saat ini.”

Joan Rivers meninggal dunia di New York pada 4 September 2014 yang lalu akibat operasi tenggorkan yang dilakukannya di Yorkville Endoscopy pada 28 Agustus 2014.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)