home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hobi Beramal, Pria Ini Berjalan Sejauh 15.000 Kilometer Dengan Kostum A la Star Wars

Rabu, 19 November 2014 20:12 by adel_deladele | 1642 hits
Hobi Beramal, Pria Ini Berjalan Sejauh 15.000 Kilometer Dengan Kostum A la Star Wars
odditycentral.com

DREAMERSRADIO.COM - Selama lebih dari satu tahun, pria berusia 47 tahun, Scott Loxly, mengelilingi Australia dengan menggunakan kostum ala Stormtrooper (Star Wars). Pasalnya, ia melakukan perjalanan pada 2 November tahun lalu, dengan membawa misi menjangkau 15.000 kilometer dengan berjalan tanpa henti, dan ditemani siapa pun.

Perjalanan unik ini telah membawanya dari Melbourne sampai ke Tasmania, melalui dataran rendah Nullarbor, dan ke pantai barat Bourne, kemudian menuju Darwin.

Misi yang dilakukan Scott memang terkesan sangat aneh, namun sebenarnya ia melakukan hal tersebut untuk alasan yang sangat mulia. Scott adalah anggota dari 501st Legion, yaitu kelompok relawan yang didedikasikan untuk anak-anak, dengan berpakaian ala Star Wars.

Uniknya, kelompok ini melakukan aksinya dengan kostum Star Wars. Ayah tiga anak ini sedang mencoba mengumpulkan uang sebesar AUD 100.000 atau senilai 1.06 miliar untuk disumbangkan ke salah satu rumah sakit di Melbourne, Monash Children’s Hospital.

Baca juga: 5 Selebriti Korea Ini Suka Melakukan Hal Aneh Saat Sedang Berada Sendirian di Rumah

“Sebagai seorang ayah, jika satu dari anak saya berada dirawat di rumah sakit, saya ingin mereka dirawat oleh staf terbaik yang memiliki peralatan terbaik,” seperti yang dituliskan Scott dalam akun Facebook.

Scott mengatakan, salah satu alasannya untuk mengambil tantangan itu adalah karena dia adalah seorang mantan tentara. Ternyata, Scott bukan orang pertama yang melakukan perjalanan sangat panjang dengan kostum Stormtrooper.

Pada tahun 2012, Jacob Trench berjalan sejauh 5.000 kilometer untuk misi yang sama. Dia berjalan dari Perth ke Sydney dan berhasil mengumpulkan USD 100.000 atau sekitar Rp 1,2 miliar untuk Starligh Children's Foundation in Australia. Wah, mulia sekali ya Dreamers...

(Adl)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)