home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Para Musisi Perempuan Berpengaruh di Tahun 2014 Versi Billboard!

Kamis, 20 November 2014 23:00 by syaifan | 2030 hits
Inilah Para Musisi Perempuan Berpengaruh di Tahun 2014 Versi Billboard!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Billboard beberapa waktu yang lalu sempat mengumumkan bahwa Taylor Swift akan menjadi penerima penghargaan Billboard Women of The Year 2014. Tak hanya Swift, sejumlah penyanyi dan musisi perempuan lainnya juga dijadwalkan akan menerima penghargaan yang sama.

Selain Swift, musisi perempuan yang akan menerima penghargaan antara lain adalah vokalis band Paramore Hayley Williams, Ariana Grande dan Idina Menzel. Bukan tanpa alasan, nama-nama tersebut dipilih oleh Billboard karena dinilai berhasil memberikan pengaruh yang luar biasa bagi dunia musik selama tahun 2014 ini.

“Sebenarnya masih banyak musisi perempuan lain yang pantas mendapatkan penghargaan ini ketimbang aku. Tapi aku juga tidak sabar untuk event bulan depan ini dan bertemu bersama penyanyi dan musisi perempuan lainnya,” kata Williams yang menerima penghargaan Billboard Trailblazer Award.

Sementara Ariana Grande akan mendapatkan penghargaan untuk Rising Star Award. Tentu saja ia pantas mendapatkannya karena selama tahun 2014 ini ia selalu merilis lagu-lagu dan musik yang disukai banyak orang dan mencapai angka penjualan yang fantastis.

Baca juga: 8 Musisi Indonesia yang Meninggal Dunia di Tahun 2020

“Disandingkan dengan sejumlah musisi perempuan ternama yang bisa memberikan pengaruh besar dalam industri musik ini adalah sebuah kehormatan yang luar biasa bagiku,” kata Ariana.

Tak hanya dari kalangan vokalis band ternama dan penyanyi yang sudah mengeluarkan banyak hit, dari kalangan penyanyi soundtrack film juga berhasil mendapatkan penghargan ini. Adalah Idina Menzel yang merupakan penyanyi soundtrack film animasi laris ‘Frozen’ yang akan mendapatkan penghargaan Breaktrough Artist of The Year.

Rencananya, malam penganugerahan Billboard Women of The Year akan digelar di New York pada 12 Desember 2014 mendatang. Bagaimana, Dreamers? Apa menurut kamu mereka pantas mendapatkan penghargaan tersebut? Kirim komentar kamu di bawah tulisan ini, ya! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)