home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dilecehkan di Lagu Baru Eminem, Iggy Azalea 'Ngamuk' di Twitter!

Jumat, 21 November 2014 12:24 by syaifan | 5332 hits
Dilecehkan di Lagu Baru Eminem, Iggy Azalea 'Ngamuk' di Twitter!
Image source: Dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Eminem belum lama ini diketahui merilis lagu terbarunya yang berjudul ‘Bad Meets Evil’. Sayang, di lagu tersebut Eminem memasukkan lirik yang cukup kasar yang berisi ungkapan bahwa ia akan ‘memperkosa’ Iggy Azalea. Akibatnya, Iggy pun mengamuk lewat Twitter.

Dilaporkan oleh Pop Crush, lagu Eminem tersebut sebetulnya baru akan dirilis pada akhir tahun nanti. Hanya saja, lagu tersebut bocor lebih dulu dan membuat para penggemar menemukan lirik kasar tersebut.

“Aku sangat bosan dengan orang tua yang menghina perempuan muda hanya untuk kebutuhan tren hiburan semata. Ini sangat mengganggu, karena adikku yang berusia 14 tahun adalah penggemar berat Eminem dan kini artis favoritnya mengatakan dalam lagunya bahwa ia akan memperkosa aku,” kicau Iggy lewat Twitter-nya.

Seperti yang diketahui ungkapan kasar dan saling memaki antar rapper adalah sesuatu yang biasa dilakukan di kalangan musisi hip hop. Namun, Iggy sendiri menyikapinya dengan lebih bijak dan mengatakan bahwa ia sendiri harus lebih kuat menghadapi kritikan dan hinaan dari orang lain.

Baca juga: Demi Lovato Buat Pengakuan Mengejutkan Lewat Single Terbaru 'Sober'

“Perempuan yang aktif di industri musik aku pikir lebih kuat karena kita sudah harus siap tahan dihina dan dikritik,” sambung rapper asal Australia itu.

Iggy sendiri diketahui bukanlah artis pertama yang jadi korban hinaan dan pelecehan dalam lirik lagu Eminem. Sebelumnya, penyanyi Lana Del Rey juga pernah mengalami hal yang sama dalam lagu Eminem yang berjudul ‘The CXVPHER’.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)