home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya All-Kill, ‘Good Boy’ GD X Taeyang Juga Raih 1 Juta Viewers dalam Sehari!

Jumat, 21 November 2014 18:00 by citra09 | 3793 hits
Tak Hanya All-Kill, ‘Good Boy’ GD X Taeyang Juga Raih 1 Juta Viewers dalam Sehari!
Image source: Official YG

DREAMERSRADIO.COM - Duo hip hop yang baru saja diluncurkan oleh YG Entertainment, yaitu G-Dragon dan Taeyang Big Bang sepertinya kini tengah menikmati kesuksesannya pasca merilis single perdananya yang berjudul ‘Good Boy’ pada Jumat (21/11).

Pasalnya, lagu tersebut ternyata berhasil meraih predikat all-kill hanya dalam beberapa jam setelah dirilis secara resmi ke berbagai situs musik. Dalam waktu beberapa jam saja, lagu ini berhasil meraih peringkat 1 di chart musik utama, seperti MelOn, Olleh, Mnet, Bugs, Soribada, Naver, dan lainnya.

Tak hanya itu, lagu tersebut bahkan berhasil merajai chart iTunes di berbagai negara, seperti Malaysia, Hong Kong, dan Taiwan. Prestasi lain juga berhasil diraih keduanya setelah merilis video musik lagu ciptaan G-Dragon tersebut di YouTube.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Yap, hanya dalam waktu kurang dari satu hari, video musik ‘Good Boy’ berhasil meraih lebih dari 1 juta viewers, yang kembali menunjukkan popularitas keduanya serta kekuatan basis fanbase mereka di seluruh dunia.

‘Good Boy’ adalah sebuah lagu elektronik hip hop dance, yang memperdengarkan harmonisasi luar biasa antara vokal memukau Taeyang dan alunan nge-rap G-Dragon, yang bisa didengarkan tak hanya bagi pecinta musik hip hop. Daebak!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)