home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sweater Dress Kembar Eunji A Pink vs Dara 2NE1, Who Wore It Better?

Jumat, 21 November 2014 17:47 by citra09 | 8349 hits
Sweater Dress Kembar Eunji A Pink vs Dara 2NE1, Who Wore It Better?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dara 2NE1 dan Eunji A Pink jadi dua idola K-Pop papan atas selanjutnya yang terlihat mengenakan outfit yang sama, berupa kombinasi floral dress serta sweater dalam dua kesempatan yang berbeda. Yuk tentukan siapa yang lebih modis!

Outfit tersebut merupakan koleksi Fall/Winter 2013 dari Saint Laurent dan terdiri dari kombinasi dress dan sweater. Dress floral tersebut cukup unik dengan kerah a la sailor dan aksen pita berwarna hitam, yang dilapisi dengan ovesized sweater berwarna abu-abu dengan motif bintang berwarna hitam plus tekstur yang sangat cocok dengan musim dingin.


Image source: Mnet

Dara terlihat mengenakan outift tersebut saat mempromosikan lagu ‘Missing You’ 2NE1 di program musik ‘M Countdown’, sementara Eunji mengenakannya dalam foto-foto untuk album A Pink yang dirilis Maret 2014 lalu bertajuk ‘Pink Blossom’.


Image source: blog.daum.net/sprita

Baca juga: Susul G-Dragon dan Dara, Black Pink Juga Ditunjuk Jadi Wajah Baru Brand Kosmetik YG!

Meski sama-sama memadukannya dengan mid-calf boots seperti dalam runway aslinya, namun keduanya memiliki pesona yang berbeda. Dara, dengan rambut blonde­-nya tampil dengan ekspresi chic a la city girl yang cocok dengan nuansa lagu ‘Missing You’.

Sementara itu, Eunji dengan rambut cokelat yang dikepang longgar terlihat lebih menonjolkan sisi innocent look nya. So, who wore it better, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)