home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Pitch Perfect 2' Rilis Trailer Perdana Mereka

Sabtu, 22 November 2014 23:00 by pearl | 2570 hits
'Pitch Perfect 2' Rilis Trailer Perdana Mereka
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - ‘Pitch Perfect’ yang sukses tayang dua tahun yang lalu kembali dengan sekuel kedua di kuartal awal tahun depan dengan cerita yang tak kalah seru diseputar dunia musik akapela kampus.

Mengisahkan mengenai kelompok akapela berbakat yang disebut Barden Bella, Becca (Anna Kendrick), Fat Amy (Rebel Wilson) dan kawan-kawan mendapat tantangan baru untuk memenangkan kejuaraan accapella tingkat internasional.

Dalam perlombaan yang disebut-sebut belum ada orang Amerika yang pernah menang, mereka pun bertemu berbagai lawan yang tangguh dan kuat. Tidak hanya kuat secara vokal namun juga dengan konsep yang luar biasa. Jauh berbeda levelnya dengan kompetisi yang dimenangkan Barden Bella sebelumnya.

Baca juga: Tak Pernah Satu Adegan di Film, Kedua Pemain 'Pitch Perfect' ini Akhirnya Menikah!

Seluruh aktris yang berada dalam grup Barden Bella akan kembali mengambil perannya dalam sekuel ditambah dengan dua aktris baru yaitu Hailee Steinfeild dan Katey Sagal. Kembali sebagai aktris pemain sekaligus orang yang duduk dibalik lensa untuk ‘Pitch Perfect 2’ Elizabeth Banks merasa percaya diri akan kesuksesan sekuelnya nanti. 

“Tanggung jawabnya memang sangat besar, namun aku sangat senang dan tak sabar untuk mencobanya juga mengerjakan proyek ini dengan percaya diri,” ucap Banks. ‘Pitch Perfect 2’ akan segera hadir di bioskop mulai 15 Mei 2015. 

(prl) 

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)