home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CL Kembali Bocorkan Proses Persiapan Debutnya di Amerika Bersama Diplo dan Skrillex!

Minggu, 23 November 2014 10:14 by citra09 | 2561 hits
CL Kembali Bocorkan Proses Persiapan Debutnya di Amerika Bersama Diplo dan Skrillex!
Image source: Instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Member dan leader 2NE1, CL terus menggoda para fans jelang debutnya di pasar musik Amerika Serikat, dengan mengunggah berbagai foto lewat Instagram yang sepertinya merupakan bocoran mengenai proses persiapan debutnya tersebut.

Setelah membocorkan akan bekerjasama dengan Diplo, baru-baru ini CL meng-update akun Instagramnya di sebuah studio rekaman dengan menyertakan hashtag bertuliskan #EVERYDAYYY. Dalam foto tersebut memperlihatkan alat mixer dengan tulisan ‘Diplo+CL+Skrillex’, yang membuat fans berspekulai mengenai kolaborasi ketiganya.


Image source: Instagram.com/chaelinCL

 

Selanjutnya, CL pun seakan terus meyakinkan fans mengenai kemungkinan kolaborasinya bersama Skrillex dan Diplo dengan mengunggah foto bersama sang DJ di sebuah studio rekaman. Sebelumnya, CL juga sempat terlibat dalam lagu terbaru Skrillex yang berjudul ‘Dirty Vibe’ bersama G-Dragon.


Image source: Instagram.com/chaelinCL

Baca juga: CL 2NE1 Nyatakan Dukungan untuk G-Dragon

Beberapa waktu lalu, dalam red carpet ‘Style Icon Awards 2014’, CL yang hadir bersama Diplo mengungkapkan bahwa ia dan Diplo akan banyak bekerja sama untuk saat debut di Amerika tahun depan.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, CL telah dikonfirmasi akan debut di pasar musik Amerika pada musim semi 2015 mendatang. Untuk debutnya tersebut, pelantun ‘The Baddest Female’ ini akan menggaet manajer ternama Amerika yang membawahi Justin Bieber, Ariana Grande, dan Psy, yaitu Scooter Braun.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)