home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Zayn Malik Dilaporkan Segera Tinggalkan One Direction!

Senin, 24 November 2014 13:18 by syaifan | 3707 hits
Wah, Zayn Malik Dilaporkan Segera Tinggalkan One Direction!
Image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah berita mengejutkan datang dari One Direction. Salah satu member One Direction, Zayn Malik dilaporkan akan segera meninggalkan grup yang sudah terbentuk selama empat tahun itu. Demikian seperti dilansir dari laman XinMsn, Senin (24/11).

Kabar ini muncul hanya beberapa saat setelah One Direction memenangkan banyak penghargaan di ajang American Music Awards 2014 di Nokia Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat pada Senin (24/11) pagi tadi.

Seorang sumber terdekat Zayn membeberkan bahwa Zayn yang memiliki darah Pakistan tersebut mengaku sudah lelah dengan ketenaran dan hingar bingar dunia hiburan yang selama ini ia jalani. Menurutnya, Zayn ingin keluar dari One Direction dan beristirahat dari segala bentuk kegiatan di dunia hiburan.

“Zayn sangat merasa tidak nyaman dengan ketenaran yang selama ini ia dapatkan. Dia memang suka bernyanyi dan sangat mencintai fansnya, tapi kali ini ia ingin menjalani hidup yang lebih tenang tanpa kebisingan,” kata sumber tersebut.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Selain karena sudah bosan berada di industri hiburan, alasan lain yang membuat Zayn ingin segera keluar dari One Direction adalah soal tidak adanya waktu yang ia miliki untuk kekasih dan keluarganya.

“Dia tiba-tiba saja sangat kecewa dengan jumlah waktu yang ia miliki untuk dihabiskan bersama Perrie dan keluarganya. Dia selalu sibuk dengan One Direction, jadi waktunya sangat sedikit,” sambung sumber tadi.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi langsung dari Zayn mengenai niatnya untuk keluar dari One Direction. Hanya saja, beberapa waktu lalu ia memang sempat tidak terlihat bergabung bersama One Direction dalam kegiatan promosi mereka di Amerika Serikat. Zayn disebutkan mengalami sakit perut saat itu.

Waah.. semoga saja Zayn segera angkat bicara mengenai kabar ini ya, Dreamers.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....
  • HOT !
    BTS menjadi artis internasional pertama yang menduduki puncak chart lima tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan single tahun 2021 mereka 'Butter'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)