home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sang Kakak Sering Dikira Pacarnya, Ini Cara Cerdik Kyuhyun Untuk Hindari Rumor

Senin, 24 November 2014 17:02 by ningcil | 12866 hits
Sang Kakak Sering Dikira Pacarnya, Ini Cara Cerdik Kyuhyun Untuk Hindari Rumor
Image source: hajinkyu.wo

DREAMERSRADIO.COM - Punya kehidupan sebagai seorang selebriti tentunya membuat Kyuhyun Super Junior harus berhati-hati agar tak terlibat dalam sebuah skandal ataupun rumor. Walau sempat dirumorkan pacaran dengan Seulgi Red Velvet, Kyuhyun juga pernah mencoba agar dirinya tak terlibat skandal.

Kyuhyun yang hadir bersama member Super Junior-M Zhoumi dalam acara ‘Two O’Clock Escape Cultwo Show’ pun berbagi cerita menarik saat kedekatan ia dan kakak perempuannya menarik pusat perhatian orang sekitar.

Hal tersebut juga diungkapkan oleh salah satu pendengar yang pernah mengira jika kakak perempuan Kyuhyun, Cho Ahra, adalah pacar maknae Super Junior tersebut.

“Aku pernah melihat Kyuhyun sedang makan bersama kakak perempuannya di sekitar rumah mereka. Karena wanita itu sangat cantik, kupikir ia adalah pacar Kyuhyun,” ujar si pendengar dikutip Soompi. “Namun Kyuhyun terus menekankan bahwa wanita yang bersamanya itu adalah kakak perempuannya.”

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Mendengar ucapan salah satu pendengar radio tersebut, Kyuhyun pun memberikan penjelasannya. “Ada sebuah restoran yang sering aku kunjungi bersama kakak perempuanku. Karena kakakku cantik, jadi orang-orang pada melihatnya,” kata Kyuhyun.

Takut orang-orang menyangka jika sang kakak adalah pacarnya, Kyuhyun pun mengatakan, “Aku sengaja mengatakan, ‘Noona (panggilan untuk kakak/wanita lebih tua) apakah kau mau pesan lagi?’ dan terus berbincang tentang ibuku,” pungkasnya dan membuat yang lainnya tertawa.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)