home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ELLE Rilis Foto Pemotretan Proyek Amal Dara 2NE1 dan Para Aktor YG Entertainment

Selasa, 25 November 2014 19:13 by citra09 | 5036 hits
ELLE Rilis Foto Pemotretan Proyek Amal Dara 2NE1 dan Para Aktor YG Entertainment
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dikenal sebagai agensi yang berisi segudang artis fashionable, para aktor dan aktris YG Entertainment pun menjalani pemotretan untuk proyek amal bersama majalah fashion, ELLE Magazine!

Baru-baru ini, para aktor dan aktris yang tergabung dalam YG Entertainment, seperti Cha Seung Won, Lee Sung Kyung, Lee Yong Woo, Gal Sowon menjalani sebuah pemotretan bersama untuk sebuah proyek amal.


Image source: ELLE Magazine

Tak hanya para aktor dan aktrisnya saja, salah satu member 2NE1, Sandara Park pun menjadi satu-satunya idola K-Pop asuhan YG Entertainment yang ikut berpartisipasi menjalani pemotretan tersebut.


Image source: ELLE Magazine

Dalam beberapa foto yang telah dirilis, aktor tampan Cha Seung Won tampil modis mengenakan tuxedo berwarna navy dan coat berwarna cokelat, yang sangat cocok menggambarkan nuansa musim dingin.


Image source: ELLE Magazine

Baca juga: Bedah Fashion Gaya Edgy BLACKPINK di Pemotretan Majalah Jalouse China

Aktris cilik yang melejit lewat ‘Miracle in Cell No.7’, Gal So Won tampil cute dengan dress dengan motif floral berwarna putih, sementara Dara 2NE1 terlihat mengenakan coat dengan mint slit dress, yang menunjukkan tubuh langsingnya. ‘


Image source: ELLE Magazine

Aktor Lee Yong Woo terlihat mengenakan double-button coat dan turtleneck berwarna abu-abu di dalamnya. Sementara supermodel cantik, Lee Sung Kyung tampil lovely dengan mengenakan dress berwarna pink. Siapa paling modis menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)