home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Keterangan Polisi Soal Kelanjutan Investigasi Rumor Skandal Jisoo Lovelyz

Selasa, 25 November 2014 19:09 by citra09 | 5620 hits
Ini Keterangan Polisi Soal Kelanjutan Investigasi Rumor Skandal Jisoo Lovelyz
Image source: Woollim Ent

DREAMERSRADIO.COM - Kepolisian Mapo, Seoul terus melanjutkan investigasi terhadap pelaku yang bertanggung jawab atas beredarnya rumor negatif yang menyebutkan bahwa member Lovelyz, Jisoo telah melakukan pelecehan seksual.

Pada Senin (24/11), pihak kepolisian menyatakan bahwa mereka telah menginterogasi seorang tersangka yang awalnya diduga merupakan penyebar rumor tersebut pertama kali secara online. Namun sayangnya, orang tersebut ternyata bukanlah user pertama yang menyebarkan konten kekerasan seksual tersebut.

 “Orang yang pertama kali menulis rumor negatif tentang Jisoo bukanlah orang pertama yang menyebarkan. Kami masih mengejar penyebar rumor ini,” tutur pihak kepolisian kepada Newsen, dilansir Allkpop.

Baca juga: Jisoo Lovelyz Akan Debut Sebagai Aktris di Bawah Mystic Story

Seperti yang diungkapkan pihak kepolisian, investigasi terkait rumor ini masih akan terus berlanjut hingga pelaku utamanya ditemukan. Sementara itu, sejak rumor negatif tersebut beredar, Jisoo telah memutuskan untuk tak menjalani promosi debutnya bersama Lovelyz untuk sementara waktu.

Berdasarkan pihak agensi, Woollim Entertainment, Jisoo mengalami shock berat hingga berdampak pada kondisi mentalnya. Jisoo pun sempat menjalani perawatan psikologis di rumah sakit selama beberapa hari sebelum akhirnya pulang ke rumah.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)