home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Inikah Calon Member Terbaru One Direction?

Rabu, 26 November 2014 10:50 by syaifan | 2557 hits
Wah, Inikah Calon Member Terbaru One Direction?
image source : youtube.co

DREAMERSRADIO.COM - One Direction beberapa hari belakangan ini terus diterpa dengan rumor tak sedap mengenai keluarnya salah satu member mereka, Zayn Malik. Tak hanya itu, One Direction rupanya diketahui juga akan memiliki member baru. Duh, siapa ya, Dreamers?

Dilansir dari Pop Crush, One Direction yang berhasil memenangkan tiga penghargaan sekaligus di ajang American Music Awards 2014 pada Minggu (23/11) akhir pekan lalu menyempatkan diri untuk meladeni permintaan wawancara dari Billboard di belakang panggung.

Uniknya, saat Harry Styles dan kawan-kawan tengah bersiap untuk memperkenalkan diri di depan kamera, tiba-tiba saja sosok Ray Fraker, atau yang juga dikenal dengan panggilan ‘AMA RV Guru’ tersebut masuk dan berdiri di antara member One Direction.

“Oh, Ray! Ayo, ke sini, jangan sungkan,” kata Harry Styles yang mengundang salah satu tokoh senior di balik ajang American Music Awards tersebut.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Setelahnya, One Direction bersama member keenamnya itu langsung memperkenalkan diri. Lucunya, Ray yang terlihat paling tua diantara member lainnya ikut memperkenalkan dirinya dengan mengatakan, “Halo! Kami One Direction dan kalian sedang menyaksikan Billboard! Dan ini adalah Ray Fraker!”

Tentu saja adegan tersebut sangat lucu karena Ray seolah-olah bergabung bersama One Direction dan menjadi member mereka. “Aku sangat bangga pada kalian!” seru Ray sebelum akhirnya pergi meninggalkan One Direction dan memberikan selamat.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)