home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessica Jung dan Tyler Kwon Terlihat Nonton Pertandingan Tinju Bersama di Macau!

Rabu, 26 November 2014 09:06 by ningcil | 4804 hits
Jessica Jung dan Tyler Kwon Terlihat Nonton Pertandingan Tinju Bersama di Macau!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Mantan member SNSD, Jessica Jung kembali terlihat bersama pria yang dirumorkan sebagai kekasihnya Tyler Kwon disebuah pertandingan tinju bergengsi antara Manny Pacquiao dan Chris Algieri pada Minggu (23/11) di Macau.

Kemunculan keduanya diketahui setelah dirinya dan juga Tyler Kwon tersorot oleh kamera TV saat sedang menyaksikan pertandingan tinju yang juga dihadiri oleh selebriti Hollywood seperti Arnold Achwarzeneger dan Sylvester Stallone, seperti dikutip Manila Bulletin.

Seperti masih ingin menyembunyikan hubungan mereka, keduanya tak persis duduk bersebelahan. Akan tetapi Jessica dan Tyler terlihat duduk di baris yang sama, hanya dipisahkan oleh satu penonton lainnya.


Image source: Koreaboo

Kehadiran Jessica di acara tinju yang diselenggarakan di Venetian Macao’s Cotai Arena ini juga terlihat dari postingan Facebook aktor Hong Kong Phillip Ng, yang mengunggah foto dirinya bersama wanita 25 tahun tersebut. Phillip Ng menulis, “Belajar pose baru dari superstar K-Pop dan pengusaha fashion Jessica Jung.”


Image source: Phillip Ng Facebook

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Usai tak lagi menjadi member girlband K-Pop papan atas, SNSD sejak akhir September lalu, Jessica Jung kini tampak menikmati kegiatannya sebagai seorang pengusaha fashion dan juga sosialita dengan menghadiri beberapa acara VIP di luar Korea.

Jessica untuk pertama kalinya hadir di depan publik Korea Selatan dalam acara perilisan brand fashion Fendi pada 25 November di Lotte World Mall bersama aktris Song Ji Hyo.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)