home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Blackberry Siap Bagikan Uang Hingga Rp, 6 Juta untuk Pengguna iPhone!

Rabu, 26 November 2014 15:40 by syaifan | 1618 hits
Wah, Blackberry Siap Bagikan Uang Hingga Rp, 6 Juta untuk Pengguna iPhone!
image source : financialp

DREAMERSRADIO.COM - Blackberry sepertinya belum mau menyerah dalam persaingan pasar ponsel pintar yang semakin ketat belakangan ini. Sejumlah taktik siap dilancarkan perusahaan asal Kanada tersebut untuk terus meningkatkan jumlah pengguna perangkatnya.

Seperti diberitakan oleh CBC News belum lama ini, Blackberry menawarkan uang hingga Rp, 6 Juta untuk para pengguna iPhone yang bersedia mengganti ponselnya dengan perangkat terbaru Blackberry Passport.

Penawaran ini diterapkan Blackberry hanya sehari setelah mereka resmi meluncurkan perangkat terbarunya tersebut. Nantinya, pengguna iPhone 4s dan iPhone edisi terbaru lainnya bisa datang ke toko Blackberry terdekat dan menggantinya dengan Blackberry Passport.

Baca juga: Nggak Cuma iPhone 14, Ini Daftar Produk Baru yang Resmi Dirilis Apple

Jumlah uang yang ditawarkan pun beragam, mulai dari Rp, 1.5 Juta untuk jenis iPhone 4S. Nominal uang yang akan diberikan juga akan semakin bertambah sesuai dengan kondisi iPhone yang akan ditukarkan dengan Blackberry Passport.

Sayangnya, promosi ini hanya berlaku bagi pengguna iPhone di Kanada dan sejumlah kota di Amerika Utara saja. Bagi-bagi uang dan ponsel baru ini rencananya akan dilangsungkan mulai 1 Desember 2014 hingga 13 Februari 2015 mendatang.

Waah.. coba promonya juga diadakan di Indonesia ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)