home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengandung Lebih Banyak Nutrisi, Coca-Cola Luncurkan Produk Susu Premium

Kamis, 27 November 2014 16:02 by fzhchyn | 2279 hits
Mengandung Lebih Banyak Nutrisi, Coca-Cola Luncurkan Produk Susu Premium
fairlife.com

DREAMERSRADIO.COM - Perusahaan minuman berkarbonasi Coca-Cola meluncurkan produk terbarunya yaitu susu yang diyakini mengandung lebih banyak nutrisi dibandingkan dengan susu jenis biasa. Dilansir Fox News, produk susu Coca-Cola ini dibanderol dengan harga yang lebih mahal dua kali lipat dari harga produk susu biasa.

Produk susu yang diberi nama Fairlife ini akan dirilis di Amerika Serikat pada bulan Desember mendatang. Businessweek melaporkan bahwa susu ini mengandung dua kali lipat protein dan kalsium dari susu biasa. Produk ini nantinya akan tersedia dalam tiga varian rasa, yaitu 2%, skim, dan coklat.

“Ini pada dasarnya merupakan susu premium. Kami akan menjualnya dua kali lipat dari susu yang biasa dibeli,” kata Sandy Douglas, seorang Senior Vice President dan Global Chief Customer Officer dari Coca-Cola Amerika Utara.

Kebanyakan susu yang digunakan berasal dari peternakan milik keluarga dan Coca-Cola mengatakan bahwa itu adalah dedikasi untuk “mengupayakan standar tertinggi dari kualitas susu, kelestarian pertanian, dan kenyamanan hewan ternak.” Tidak ada suplemen bubuk protein sintetik atau tambahan hormon pertumbuhan.

Baca juga: Dari Taylor Swift Hingga Queen, Kini Kemasan Coca-Cola Ikut ‘Bernyanyi’ Lirik Lagu Ikonik!

Fairlife diciptakan dengan menggunakan proses 'penyaringan dingin' yang memungkinkan 'barang bagus' untuk tetap berkonsentrasi saat menyaring lemak dan gula. Produk yang dihasilkan juga bebas laktosa. Douglas juga mengklaim bahwa rasa susu ini lebih lezat.

Susu ini akan dijual dalam kemasan botol berisi 32 ons dan 52 ons dengan harga 2,99 dolar dan 3,99 dolar atau sekitar 36.000 rupiah dan 48.000 rupiah

(zia)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)