home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Cantik Natalie Portman Akan Bintangi Film Biopik Steve Jobs?

Kamis, 27 November 2014 19:57 by adel_deladele | 960 hits
Aktris Cantik Natalie Portman Akan Bintangi Film Biopik Steve Jobs?
hdw.eweb4.com

DREAMERSRADIO.COM - Bintang Pemain ‘Star Wars: Episode III’, Natalie Portman kabarnya menjadi salah seorang aktris yang tengah diincar oleh Universal studio. Pasalnya, Natalie Portman sedang hangat dibicarakan untuk menjadi kandidat pemeran film biopik Steve Jobs garapan Universal.

Dilansir melalui Deadline belum juga diketahui peran apa yang akan dimainkan oleh aktris cantik ini.  Namun, diharapkan peraih piala Oscar ini akan mendapatkan peran utama dalam film tersebut.

Film Steve Jobs ini sebelumnya sempat dikabarkan bermasalah karena garapannya dipindah dari Sony Pictures studio ke Universal. Sementara pemeran utama yang rencananya akan dimainkan oleh Christian Bale lalu dipindahkan ke Michael Fassbender. Berita ini beredar setelah aktor Christian Bale dinyatakan keluar dari kandidat karena merasa tidak tepat untuk memainkan sosok pendiri Apple tersebut.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Portman kabarnya akan muncul dalam film yang akan segera tayang berjudul 'Jane Got a Gun', dan diperkirakan berperan sebagai Jane Foster di film ‘Thor : Ragnarok’.

Film biografi Steve Jobs yang akan digarap Universal tersebut sampai saat ini belum juga mendapatkan judul yang pasti. Film ini akan disutradarai oleh Danny Boyle dan Aaron Sorkin sebagai penulis naskah.

(Adl)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)