home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Pil Ini Bisa Buat Orang Hidup Sampai 120 Tahun?

Minggu, 30 November 2014 10:22 by fzhchyn | 2714 hits
Wow, Pil Ini Bisa Buat Orang Hidup Sampai 120 Tahun?
aceoflifewellbeingblog.co

DREAMERSRADIO.COM - Obat atau ramuan yang dapat membuat orang meminumnya awt muda atau bisa hidup selama ratusan tahun terdengar seperti sebuah kisah dari film science fiction. Tapi sebuah pil yang dapat melawan proses penuaan bisa menjadi kenyataan.

Dilansir Daily Mail, para ilmuwan di Rusia sedang melakukan tes pada sebuah formula baru, yang mereka yakini dapan menunda atau memperlambat proses penuaan. Mereka berharap bahwa tablet yang diuji pada tikus, ikan, dan anjing ini akan memungkinkan orang untuk hidup setidaknya sampai 120 tahun.

Dr Maxim Skulachev, seorang peneliti dari Moscow State University mengatakan, “Banyak penyakit penuaan yang dikembangkan lebih lambat.” Para ilmuwan menggunakan sebuah “antioksidan jenis baru” yang mereka harapkan dapat berpengaruh pada mitokondria, energi yang memproduksi bagian dari sel yang dianggap sebagai pemicu penuaan.

Baca juga: Siswa SD Pingsan Usai Minum Pil Misterius

“Mitokondria adalah penyebab serangan jantung, mereka juga terkait dengan penyakit Alzheimer dan Parkinson,” katanya. Sebuah tujuan yang realistis adalah bertujuan untuk 120 tahun jangka hidup manusia, dan obat-obatan anti-penuaan “secara teknis mungkin”. “Saya tidak yakin kta dapat hidup sampai 800 tahun.” Katanya.

Tes ini belum mengarah pada peningkatan rentang kehidupan yang signifikan, tetapi menunda timbulnya penuaan, katanya. “Jika ternyata penyakit berkembang lebih lambat, ide kami untuk melawan penuaan melalui mitokondria adalah yang paling tepat,” tambah Dr Skulachev yang telah bekerja untuk menyempurnakan pengobatan ini selama beberapa dekade.

(zia)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)