home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Hyun Suk Akan Segera Ungkap Skandal Artis YG Entertainment?

Kamis, 27 November 2014 18:19 by ningcil | 7566 hits
Yang Hyun Suk Akan Segera Ungkap Skandal Artis YG Entertainment?
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai salah satu agensi artis raksasa Korea Selatan yang menaungi artis-artis terkenal seperti Big Bang, 2NE1, Psy, dan lainnya, YG Entertainment pun menjadi salah satu agensi yang paling disorot oleh publik akan rumor-rumor yang menghampiri para artisnya.

Menyebut YG Entertainment tentunya tak lengkap jika tak menyebut nama Yang Hyun Suk, sosok dibalik kesuksesan agensi sebagai seorang CEO. Yang Hyun Suk yang dikenal punya peranan penting terhadap semua kesuksesan maupun skandal artis-artisnya ini pun tak ayal membuat publik penasaran mengenai rumor sesungguhnya.

Hal itulah yang kemudian ternyata dipertanyakan oleh musisi Yoo Hee Yeol yang merupakan rekan Yang Hyun Suk menjadi juri dalam ajang pencarian bakat ‘K-Pop Star’. Sama-sama hadir dalam acara ‘Healing Camp’, Yoo Hee Yeol pun melontarkan pertanyaan yang membuat Papa YG tersebut terdiam.

Dalam preview yang ditayangkan oleh ‘Healing Camp’ pria 43 tahun ini langsung bertanya pada Yang Hyun Suk, “Ada banyak masalah yang mengelilingi artis YG belakangan ini. Apakah alasan Anda untuk tetap diam tentang masalah-masalah ini?”.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Mendengar pertanyaan Yoo Hee Yeol, sang CEO pun terlihat telak dan malu untuk menjawab pertanyaan gamblang dari rekan sesama musisinya tersebut.

Dengan adanya beberapa skandal yang melibatkan artis YG Entertainment seperti skandal obat terlarang Park Bom 2NE1, kasus kecelakaan Seungri Big Bang, serta rumor hubungan asmara antara G-Dragon dan Mizuhara Kiko, kira-kira apa ya yang akan dikatakan oleh Yang Hyun Suk di episode ‘Healing Camp’ selanjutnya?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)