home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simak Gambar Sketsa Keren Karya Seniman Asal Filipina Ini, Yuk!

Minggu, 30 November 2014 10:12 by adel_deladele | 11087 hits
Simak Gambar Sketsa Keren Karya Seniman Asal Filipina Ini, Yuk!
kerbyrosanes.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi kalian peminat hobi menggambar dengan teknik sketsa (sketch) dengan menggunakan pulpen, tampaknya seniman ini bisa dijadikan salah satu referensi untuk menjadikan hobi tersebut lebih seru dan bermanfaat Dreamers.

Image source: kerbyrosanes.com

Seorang yang berbasis ilustrator, Kerby Rosanes, bekerja dengan pena hitamnya untuk mengilustrasikan berbagai gambar yang sangat artistik. Seniman yang berusia 23 tahun ini menjadikan hobinya sejak kecil menjadi ladang pendapatan tambahannya setelah ia mulai mengenal berbagai blog desain majalah internasional, dan komunitas online.

Image source: kerbyrosanes.com

Image source: kerbyrosanes.com

Image source: kerbyrosanes.com

Kebanyakan hasil karyanya adalah berupa guratan-guratan garis yang membentuk pola dan karakter yang beragam. Ia mengaku ide menggambarnya sering kali muncul secara spontan dari hal-hal di sekelilingnya atau bahkan pengalaman unik.

Dilansir melalui situs resminya, Karby Rosanes memang saat ini dikenal sebagai seorang yang ahli dalam seni menggambar sketsa yang berasal dari Filipina. Ia memutuskan untuk meninggalkan kariernya sebagai desain grafis di salah satu perusahaan lokal untuk mengejar hobi yang telah menjadi pasionnya.

Baca juga: 8 Hobi Paling Digemari Anak Muda yang Bisa Jadi Sumber Penghasilan!

Kini, ia sangat produktif menciptakan lebih banyak karya untuk proyek pribadi dan untuk para peminat karyanya. Tak puas sampai di situ, ia sangat berharap dapat berkolaborasi dengan seniman lainnya di seluruh dunia.

Wah, tertarik dengan hobi asyik ini Dreamers?

(Adl)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)