home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karena Sebuah Pisang, Pria Iseng Ini Dipenjara oleh Polisi!

Jumat, 28 November 2014 16:38 by syaifan | 3624 hits
Karena Sebuah Pisang, Pria Iseng Ini Dipenjara oleh Polisi!
image source : mirror.co.

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pria berusia 27 tahun asal Fruitvale, Colorado, Amerika Serikat harus menanggung perbuatan isengnya karena mengerjai sejumlah polisi dan membuatnya kini ditahan di Mesa County. Semua itu terjadi hanya karena ia bermain-main dengan sebuah pisang.

Diberitakan oleh Mirror, pria bernama Nathan Channing tersebut awalnya memang berniat iseng dengan berpura-pura memiliki pistol dan mengarahkannya ke polisi yang sedang berpatroli. Padahal, yang ia gunakan tersebut bukanlah sebuah pistol sungguhan melainkan hanya sebuah pisang.

Melihat aksi konyol Channing yang dianggap membahayakan, polisi pun kemudian mengejarnya dan langsung menangkapnya. Namun kemudian, mereka pun terkejut karena mengetahui yang dipegang oleh Channing bukanlah pistol.

“Aku melihatnya seperti sebuah benda menyerupai tabung agak melengkung berwarna kuning dan memiliki titik hitam di tengahnya. Dengan pose seperti memegang pistol, aku menganggap pisang itu adalah pistol sungguhan,” kata Joshua Bunch, salah satu polisi yang ikut menangkap Channing.

Baca juga: Pria Jomblo Berpotensi Lebih Bau Badan, Ini Penjelasan Ilmiahnya

Apa yang dikatakan oleh polisi Bunch cukup masuk akal. Ia pun juga menjelaskan bahwa senjata api sendiri memiliki banyak jenis bentuk dan warna, sehingga ia tidak sungka jika ada orang mencurigakan meskipun iseng bermain-main dengan senjata api dan mengarahkannya ke polisi.

“Dari pengalaman dan pelatihan yang pernah aku ikuti, senjata api model pistol ini banyak model dan bentuknya, warnanya pun beragam, jadi aku tidak salah juga jika mencurigai Channing yang memegang pisang karena ia berlaga seperti sedang memegang pistol,” lanjutnya.

Beruntung, Channing belum terkena tembakan sungguhan dari polisi tersebut, karena sebelumnya salah satu rekan Bunch hampir menarik pelatuk pistolnya sebelum Channing berteriak mengatakan, “Ini hanyalah sebuah pisang!”

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)