home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Dipaksa Bernyanyi, Lagu Debut Jennifer Lawrence Sukses Masuk Chart Musik!

Jumat, 28 November 2014 14:39 by syaifan | 1955 hits
Setelah Dipaksa Bernyanyi, Lagu Debut Jennifer Lawrence Sukses Masuk Chart Musik!
image source : marieclair

DREAMERSRADIO.COM - Aktris Jennifer Lawrence belakangan ini namanya sering menghiasi banyak media massa selain skandal foto bugilnya yang tersebar beberapa waktu lalu, kemampuan vokal Jennifer dalam film terbarunya ‘The Hunger Games : Mockingjay Part 1’ juga berhasil mencuri perhatian.

Tak hanya sekedar menjadi sensasi, bahkan lagu debut Jennifer yang juga dijadikan soundtrack di film tersebut akhirnya sukses menembus daftar chart musik di Inggris dan kini bertengger di posisi ke-29.

Seperti dilaporkan oleh The Hollywood Reporter, lagu yang dinyanyikan oleh Jennifer yang berjudul ‘The Hanging Tree’ itu masuk ke daftar chart musik Inggris pada Kamis (27/11) malam tadi. Hal ini terjadi karena antusiasme penggemar terhadap filmnya dan juga lagu-lagu soundtracknya.

Meski lagunya kini sudah berhasil masuk chart dan disukai banyak orang, rupanya Jennifer sempat menolak untuk bernyanyi dan bahkan sampai memohon kepada sutradara Francis Lawrence agar ia tidak bernyanyi.

Baca juga: Penyesalan Jennifer Lawrence Tak Ikuti Saran Adele Soal Film

"Jennifer sangat takut untuk bernyanyi, bahkan pagi sebelum syuting dan bernyanyi di bagian itu, ia menangis dan memohon-mohon kepadaku agar ia tidak perlu bernyanyi," kata Francis kepada Bustle.

Di lagu yang bernuansa kolosal tersebut, Jennifer bernyanyi dengan sepenuh hati dan pendengar dapat dengan mudah mengenali suaranya. Apalagi ini adalah pertama kalinya mantan kekasih Nicholas Hoult itu tampil bernyanyi secara profesional untuk soundtrack filmnya sendiri.

Selain Jennifer, di album soundtrack ‘The Hunger Games : Mockingjay Part 1’ itu juga ada sejumlah penyanyi lain yang ambil bagian seperti Lorde, Ariana Grande, Charli XCX, Diplo dan masih banyak lagi.

Waah.. sekali lagi selamat untuk J-Law! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)