home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, AKB48 akan Segera Debutkan Sister Grup Baru di Taiwan dan Filipina!

Sabtu, 29 November 2014 13:00 by syaifan | 2584 hits
Wah, AKB48 akan Segera Debutkan Sister Grup Baru di Taiwan dan Filipina!
image source : nihongogo.

DREAMERSRADIO.COM - Idol group ternama asal Jepang, AKB48 saat ini diketahui memiliki banyak sister group yang terletak di banyak lokasi dan negara berbeda. Salah satunya yang cukup kita kenal, tentu saja adalah JKT48 yang berbasis di ibukota Jakarta.

Selain di Indonesia dan Jepang, beberapa sister group lain juga berada di negara lain seperti Hong Kong dan China. Namun belum lama ini, sejumlah rumor menyebutkan bahwa AKB48 juga akan mendebutkan dua grup baru yang akan berbasis di Okinawa, Jepang dan di Manila, Filipina.

Hal ini diketahui dari pernyataan Bos AKB48, Yasushi Akimoto dalam sebuah wawancara dengan AKB Radio di Bay FM beberapa waktu lalu. Akimoto menegaskan bahwa ia memang berencana untuk mendebutkan grup baru di Okinawa dan Manila.


Sister group AKB48 di Jakarta, JKT48. (DreamersRadio.Com/Ahdiar Syaifan) 

Selain di Okinawa dan Manila, Akimoto juga merencanakan untuk membuka grup baru di Taipei, Taiwan dan Sapporo, Jepang. Meski belum dipastikan kapan tanggal debut dari calon grup tersebut, ia mengaku baru memfokuskan diri untuk bisa mendebutkan SPR48 di Sapporo.

Baca juga: Tuai Popularitas, Miyazaki Miho 'Produce 48' Dikabarkan Cari Agensi Baru di Korea

“Dengan sangat berat hati saya harus memberitahu semua orang bahwa belum ada rencana mengenai hal ini. Pada saat ini, kami cuma mencoba yang terbaik untuk meningkatkan fanbase AKB48 di Hokkaido, bahkan jika hanya 1 orang,” tulis Akimoto dalam pernyataan resminya di blog AKB48.

Saat ini, AKB48 diketahui setidaknya sudah memiliki enam sister group yang tersebar di sejumlah negara dan kota di Jepang. Mereka adalah HKT48, NMB48, SDN48, SHN48, SKE84, dan JKT48.

Waah.. pokoknya ditunggu untuk grup barunya di Taipei dan Manila ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)