home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagi, Sosok Diduga Hantu Terlihat di Tengah Pertandingan Sepakbola!

Senin, 01 Desember 2014 09:17 by syaifan | 6883 hits
Lagi, Sosok Diduga Hantu Terlihat di Tengah Pertandingan Sepakbola!
image source : youtube.co

DREAMERSRADIO.COM - Hal-hal yang berbau mistis dan menyeramkan rupanya juga tidak luput dari dunia olahraga. Baru-baru ini, sebuah menunjukan kehadiran sesosok yang diduga ‘hantu’ sedang melakukan pemanasan di pinggir lapangan sepakbola dalam sebuah pertandingan akhir pekan lalu.

Dilansir dari Mirror, video yang diunggah di kanal YouTube tersebut menampilkan potongan dari pertandingan Liga Argentina yang mempertemukan klub Racing Club dan River Plate. Saat kamera mengarah ke salah satu pemain, tiba-tiba saja sosok tersebut terlihat.

Sekilas, sosok tersebut terlihat berwarna putih dan seperti tengah melakukan pemanasan di pinggir lapangan. Seolah-olah, sosok tersebut adalah pemain cadangan yang sedang dipersiapkan untuk bermain juga di lapangan.

Meski tidak diketahui secara jelas apakah sosok yang terlihat tersebut benar-benar hantu, video tersebut setidaknya sudah ditonton oleh sebanyak 250 ribu orang hanya dalam waktu satu hari. Karena memang, sosok tersebut tidak seharusnya berada di pinggir lapangan dan menampakkan dirinya.

Baca juga: Bintang Sepakbola Legendaris Francesco Totti Positif COVID-19

Banyak pro kontra yang terjadi setelah video tersebut muncul. Ada yang mengatakan, bahwa sosok tersebut adalah bayangan dari pemain lain yang memang sedang melakukan pemanasan di pinggir lapangan. Sementara yang lain menyebutkan, itu hanyalah bias dari lampu stadion.

Hingga saat ini, tidak ada satu orang pun yang dapat memastikan siapa atau apa yang sebenarnya terjadi dari sosok yang terlihat di video tersebut. Tapi setidaknya, sebuah pepatah di Argentina mengatakan, “Di Argentina, semua bisa terjadi.”

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)