home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Pizza Hut Punya Menu yang Bisa “Baca Pikiran”!

Senin, 01 Desember 2014 15:04 by fzhchyn | 3376 hits
Wah, Pizza Hut Punya Menu yang Bisa “Baca Pikiran”!
slashgear.com

DREAMERSRADIO.COM - Restoran makanan khas Italia, Pizza Hut kini mengungkapkan menu yang terkomputerisasi sehingga memungkinkan pengunjung untuk memilih dan memesan makanan hanya dalam waktu 2.5 detik. Dilansir Metro.co.uk, cara kerja menu ini adalah dengan mengikuti bola mata pengunjung dengan sebuah webcam saat pengunjung membaca menu.

Webcam ini ‘melihat’ bola mata pengunjung sebagai cerminan dari lebih dari pilihan 20 topping seperti ayam dan lada, lalu memilih pizza dengan topping yang ditatap mata paling lama.

The Subconscious Menu atau menu alam bawah sadar ini menawarkan 4896 jenis pizza dan Pizza Hut mengklaim bahwa 98% pembeli merasa puas dengan pilihan menu di berbagai cabang yang sedang diujicobakan menu ini.

Teknologi ini dibuat oleh Tobii, sebuah perusahaan Swedia yang memimpin secara global dalam teknologi ‘melacak mata’ dan memerlukan enam bulan untuk membangunnya.

Baca juga: Kisah Awal 'Fitsa Hats' di Sidang Ahok yang Jadi Viral

Teknologi melacak mata ini biasanya digunakan oleh perusahaan periklanan untuk melihat di mana orang-orang biasanya melihat, namun menggunakannya dalam menu adalah sebuah gagasan yang baru.

Kathryn Austin yang merupakan kepala pemasaran mengatakan, “Kami ingin mencoba beberapa ide dalam format menu biasa dan kami senag telah mengembangkan The Subconscious Menu pertama di dunia, dengan cara yang unik untuk menemukan kembali pengalam bersantap.”

Jika sukses, menu ini akan tersedia di lebih banyak cabang, Pizza Hut mengatakan. Wah praktis ya Dreamers ^^

(zia)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)