home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sweater Rajut Kembar Cha Seung Won vs Taehyun WINNER, Who Wore It Better?

Senin, 01 Desember 2014 19:34 by citra09 | 4654 hits
Sweater Rajut Kembar Cha Seung Won vs Taehyun WINNER, Who Wore It Better?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Melihat para selebriti Korea mengenakan outfit yang sama memang hal yang sudah biasa. Namun hal ini tak pernah membosankan dan selalu saja menarik untuk dibahas. Yap, fashion compare kali ini datang dari aktor senior tampan Cha Seung Won dan salah satu member boy group WINNER, Nam Taehyun.

Dalam dua kesempatan dan pesona yang berbeda, dua idola tampan yang sama-sama bernaung di bawah agensi YG Entertainment ini terlihat sama-sama mengenakan sebuah sweater berbahan rajut warna hitam.


Image source: ELLE Magazine

Cha Seung Won terlihat mengenakan sweater tersebut dalam sebuah pemotretan untuk proyek amal ELLE Magazine, sementara Taehyun mengenakannya saat tampil dalam ajang penghargaan Melon Music Awards 2014 pada 13 November lalu.


Image source: blog.naver.com/slytherin94

Dalam pemotretan bersama para aktor YG Entertainment lainnya, Cha Seung Won berpose chic dengan mengenakan sweater tersebut plus kemeja putih sebagai dalamannya. Sementara Nam Taehyun juga mengenakan kemeja putih sebagai dalaman, namun ia menambahkan dasi hitam bermotif polkadot yang membuat penampilannya lebih rapih.


Image source: Dior.com

Baca juga: The Tyrant Rilis Teaser Perdana Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo

Yap, keduanya ternyata mengenakan sweater rajut atau knit sweater koleksi Spring 2015 dari Dior Homme. So Who wore it better, Dreamers?

(ctr)

 

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)