home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lima Film Garapannya Ini Dicuri Hacker, Sony Pictures Geram!

Selasa, 02 Desember 2014 11:14 by adel_deladele | 1858 hits
Lima Film Garapannya Ini Dicuri Hacker, Sony Pictures Geram!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebanyak lebih dari lima film besar yang berhasil diproduksi oleh Sony Pictures dikabarkan bocor ke internet akibat ulah hacker. Demikian dikutip dari Aceshowbiz pada Senin (1/12).

Kelima film yang dinyatakan bocor tersebut di antaranya film drama berlatar PD II, ‘Fury’ yang rilis pada pertengahan Oktober lalu, ‘Annie’ yang dibintangi oleh Quvenzhane Wallis dan Jamie Foxx, ‘Mr.Turner’, ‘Still Alice’, dan ‘To Write Love On Her Arms’.

“Pencurian terhadap konten-konten Sony Pictures Entertainment adalah sebuah perkara kriminal dan kami telah bekerjasama dengan pihak yang berwajib untuk menyelesaikan masalah ini,” ujar juru bicara Sony Pictures, Sabtu (29/11).

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Sejak peristiwa kebocoran tersebut diketahui film ‘Annie’ sudah diunduh sebanyak 206 ribu kali, ‘To Write Love On Her Arms’ telah diunduh sebanyak 100 ribu alamat IP, ‘Still Alice’ sebanyak 103 kali. Sementara jumlah unduhan terbanyak adalah ‘Fury’ yakni sebanyak 1,2 juta kali.

Hingga hari Minggu kemarin, Sony masih berupaya untuk memulihkan sistem mereka. Menurut Routers bahkan mereka meminta bantuan FireEye Inc’s Mandiant forensics untuk menangani masalah tersebut.

(Adl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)