home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Ok Bin dan Lee Hee Joon Jadi Pasangan Seleb Selanjutnya yang Terlibat Cinta Lokasi

Selasa, 02 Desember 2014 11:12 by ningcil | 4178 hits
Kim Ok Bin dan Lee Hee Joon Jadi Pasangan Seleb Selanjutnya yang Terlibat Cinta Lokasi
image source: JBTC

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi pasangan selebriti Korea Selatan yang terlibat cinta lokasi. Kali ini pasangan aktris Kim Ok Bin dan aktor Lee Hee Joon yang baru saja dikonfirmasi berpacaran oleh kedua pihak agensi.

Menurut kedua pihak agensi, aktor dan aktris yang berlakon sebagai pasangan kekasih dalam drama bergenre romantis JBTC ‘Yoona’s Street’ ini memang benar dikonfirmasi sedang menjalin hubungan asmara sungguhan.

“Dari yang kami tahu, keduanya telah berpacaran sekitar satu atau dua bulan,” ungkap perwakilan agensi Lee Hee Joon seperti dilansir MWave. Kini pasangan yang berawal dari cinta lokasi ini tengah menghabiskan liburan ke Eropa.


Image source: JBTC/Get It K

“Karena mereka telah bekerja keras selama 6 tahun belakangan, kami mengetahui jika mereka sedang berlibur ke Eropa bersama,” lanjutnya.

Baca juga: Kim Ji Hoon Bintangi Drama Komedi Romantis Netflix 'Love To Hate You'

Kabar hubungan asmara keduanya pertama kali muncul saat foto Kim Ok Bin dan Lee Hee Joon yang sedang berlibur di Praha beredar luas di dunia maya. Dalam foto tersebut terlihat dua orang yang terlihat seperti pemeran Kang Yoo Na dan Kim Chang Man ini yang tengah menikmati liburan dengan seorang pemandu wisata.

Sebelum hubungan asmara mereka terungkap, aktris yang juga pernah bermain dalam film layar lebar ’11 AM’ ini juga pernah mengungkapkan kekagumannya terhadap Lee Hee Joon dalam sebuah wawancara.

“Meski aku orang yang sangat blak-blakkan dan aktif, aku tahu jika Lee Hee Joon adalah orang yang sangat berpikir logis dan aku mengagumi kepribadiannya tersebut,” kata Kim Ok Bin seperti dilansir Soompi.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)