home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser di Taipei, Heechul Super Junior Sempatkan Jalan-jalan Bersama Puff Kuo

Selasa, 02 Desember 2014 15:03 by ningcil | 3849 hits
Konser di Taipei, Heechul Super Junior Sempatkan Jalan-jalan Bersama Puff Kuo
Image source: id.ttwigo.c

DREAMERSRADIO.COM - Sudah tak lagi menjadi sepasang ‘suami istri’ bukan berarti hubungan antara Heechul Super Junior dan artis Taiwan Puff Kuo harus menjauh. Keduanya pun selalu menunjukkan keakraban meski tak lagi menjadi bintang variety show ‘We Got Married Global Version’.

Keharmonisan keduanya seperti yang dipamerkan Instagram Heechul saat ia berkunjung ke Taipei, Taiwan. Heechul yang datang ke negara tersebut dalam rangka tur Super Junior Super Show 6 ini pun menyempatkan diri untuk jalan-jalan bersama sang mantan istri virtual di kampung halamannya.

Pertama-tama Heechul mengunggah fotonya bersama Puff Kuo di akun Instagramnya dengan tulisan, “Reuni”, dalam tulisan Mandarin. Dalam foto yang berlatar belakang panggung tempat konser berlangsung ini pun menjelaskan jika Puff Kuo sengaja datang ke konser Super Junior tersebut untuk melihat Heechul.


Image source: Instagram.com/kimheenim

Dalam postingan foto selanjutnya, Heechul mengunggah foto saat ia dan Puff Kuo yang sedang bebas berjalan-jalan di sebuah pasar malam di daerah Ningxia tanpa dikenali oleh banyak orang.


Image source: Instagram.com/kimheenim

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Heechul menulis, “Pasar malam Ningxia #CherryOppa”. Cherry Oppa sendiri merupakan panggilan khusus dari salah satu member girlband Taiwan Dream Girls ini kepada Heechul saat keduanya sama-sama membintangi ‘We Got Married Global Version’ beberapa bulan lalu.

Pertemanan akrab yang dijalin oleh keduanya meski tak lagi membintangi variety show pernikahan virtual tersebut pun selalu membuat para fans heboh dan berharap jika keduanya menjadi pasangan sungguhan.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)