home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Real Madrid Hilangkan Lambang Salib di Logo Klubnya!

Selasa, 02 Desember 2014 23:00 by syaifan | 5269 hits
Wah, Real Madrid Hilangkan Lambang Salib di Logo Klubnya!
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid baru-baru ini melakukan hal yang cukup serius terkait logo klub mereka yang sudah digunakan bertahun-tahun tersebut. Real Madrid diketahui menghilangkan lambang salib yang terdapat di bagian atas logo mereka.

Dilaporkan oleh Daily Mail, hal ini dilakukan oleh manajemen Real Madrid karena mereka baru saja menjalin kerjasama dengan Bank Nasional Abu Dhabi dari Uni Emirat Arab. Seperti yang kita tahu, Uni Emirat Arab adalah negara yang penduduknya mayoritas memeluk agama Islam.

Meski belum ada kejelasan lebih lanjut, langkah ini dilakukan oleh Real Madrid guna menarik hati sekaligus menenangkan para penggemar muslim mereka yang berada di Uni Emirat Arab. Bahkan, Presiden Real Madrid Florentino Perez mengakui bahwa penggemar mereka di Uni Emirat Arab sangat berpengaruh bagi klub.

Baca juga: Gareth Bale Anggap Real Madrid Lebih Solid Pasca Ditinggal Cristiano Ronaldo?

“Kami tahu, penggemar lokal kami di Uni Emirat Arab sangat loyal dan selalu menonton pertandingan kami dengan sangat antusias lewat cara apa pun. Kami harap, lewat kerjasama ini dapat lebih mendekatkan kami dengan para penggemar,” ucap Perez.

Selain bekerjasama dengan Bank Nasional Abu Dhabi, Real Madrid diketahui juga memiliki investasi aset berupa sebuah resort mewah yang dapat menampung pemain, staff dan keluarga mereka kala berlibur di kawasan Dubai. Maka tak heran, jika Real Madrid berani mengubah logo mereka sendiri dengan menghilangkan lambang salibnya.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)