home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikuti Perkataan Tyler Kwon, Jessica Jung Sindir SNSD di Sosial Media?

Rabu, 03 Desember 2014 09:04 by ningcil | 15366 hits
Ikuti Perkataan Tyler Kwon, Jessica Jung Sindir SNSD di Sosial Media?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sejak tak lagi menjadi member girlband K-Pop nomo satu SNSD, Jessica Jung memang tak hentinya menuai perhatian. Selain baru saja muncul pertama kali di publik Korea pasca hengkang dari SNSD, baru-baru ini netizen juga dibuat bertanya-tanya dengan komentar Jessica di akun Weibonya.

Jessica yang beberapa hari lalu melakukan sesi tanya jawab di akun sosial media pribadinya tersebut menuai perhatian setelah salah satu fans menanyai moto dalam hidupnya.

Pemilik brand fashion ‘BLANC & ECLARE’ ini menulis, “Kejujuran akan selalu unggul dalam hidupmu lebih dari yang bisa diakibatkan oleh suatu kebohongan. Kebenaran akan selalu terbukti di akhir.”


Image source: Allkpop

Hal ini pun lantas membuat para netizen bertanya-tanya mengenai apa maksud dibalik tulisan Jessica, mengingat sebelumnya pria yang dirumorkan sebagai kekasihnya, Tyler Kwon juga pernah menuliskan hal yang sama di akun Weibonya tak lama setelah kasus keluarnya Jessica dari SNSD.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Saat itu Tyler menulis, “Kebenaran tentang apa yang benar-benar terjadi akan segera terungkap.” Ucapan yang sama diantara keduanya pun juga membuat netizen berpikir jika apakah tulisan tersebut ditujukan kepada mantan grup yang membesarkan nama Jessica, SNSD.

Hengkangnya Jessica dari SNSD akhir September 2014 lalu memang cukup penuh kehebohan. Mulai dari Jessica yang mengakui sendiri di sosial media jika ia dikeluarkan secara mendadak oleh grup, hingga beberapa penyebab keluarnya Jessica dari grup seperti rencana menikah dengan Tyler Kwon serta tak bisa membagi waktu antara SNSD dengan brand fashion miliknya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)